1. Lifestyle

POC Program Buka Kesempatan Pelaku Startup Tingkatkan Akselerasi Bisnis

Melalui POC program, AWS ingin membuka kesempatan untuk para pebisnis

Amazon Web Services (AWS) telah membuka program pengenalan yang dikhususkan bagi para pebisnis untuk melakukan manfaat cloud migration tanpa resiko, dan tentunya, biaya pengeluaran yang minim. Program yang dinamakan Proof of Concept (POC) ini akan membantu para pelanggan untuk menguji dan memverifikasi fungsionalitas dari penerapan aplikasi para pebisnis ke cloud

Melalui POC program juga, AWS ingin membuka kesempatan untuk para pebisnis yang ingin memulai pengalamannya dalam menggunakan AWS edge networking location, agar pelanggan dapat melakukan inovasi dan mengeksplorasi peluang baru, serta mengembangkan layanannya terhadap pelanggan. Program yang dibuka untuk publik ini disediakan bagi siapa pun yang sedang menjalankan proyek atau bisnis agar dapat menikmati layanan AWS edge networking location. 

Seperti yang sudah diberitakan beberapa hari yang lalu, AWS telah mengumumkan peluncuran AWS edge networking location yang ditempatkan di Jakarta, Indonesia. Hadirnya jaringan atau server mutakhir ini dapat menguntungkan perusahaan di bidang apapun, karena salah satu keuntungan yang bisa didapat dari jaringan ini adalah pengaksesan konten dengan lebih cepat, dan bebas hambatan.  

Tidak hanya itu, hadirnya AWS edge networking location ini juga menghadirkan konektivitas yang aman, dan sekaligus menjadi pendukung layanan para pengguna Content Delivery Network (CDN) di berbagai industri. Dengan adanya CDN yang didukung oleh AWS edge networking location, pengiriman data menjadi lebih cepat sehingga pengguna dapat mengakses konten seperti gambar, teks, video, dan sebagainya tanpa ada kendala. 

Dalam mengatasi masalah jarak dan server, AWS edge networking location dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pebisnis untuk pengiriman data. Hal ini dibuktikan dengan keuntungan dari AWS edge networking location sendiri yang memiliki proses buffer lebih cepat, latency lebih kecil, automasi lebih cepat serta biaya yang tergolong lebih murah. Eksplor peluang-peluang baru dan kembangkan layanan bisnis Anda terhadap pelanggan melalui POC Program dari AWS yang bisa kamu akses langsung di sini

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again