Ponsel Dua Layar dari Yota Device Siap Hadir Sebelum Akhir Tahun?

YotaPhone, ponsel dua layar dari Yota Device telah diperkenalkan sejak tahun lalu, sejak saat itu belum ada kepastian kapan akan dipasarkan, namun kini informasi akan rilis telah muncul.

YotaPhone menghadirkan layar pada bagian depan dan belakang ponsel. Untuk bagian depan ditempatkan layar biasa layaknya smartphone yang ada di pasaran sedangkan layar belakangnya dihadirkan adalah 200 dpi E Ink display. Untuk layar depan spesifikasinya LCD Gorilla Glass 4.3 inci (1.280 x 720).

Kehadiran secara masal (global) ponsel ini dikabarkan akan mulai dilakukan sebelum Natal tahun ini, Yota Device akan bekerja sama dengan manufaktur asal Singapura bernama Hi-P untuk membuat produksi secara massal. Informasi ini telah dikonfirmasi ke situs TechCrunch.

Belum ada detail tentang harga jual dari ponsel ini, sedangkan untuk spesifikasi lain adalah prosesor dual-core 1.7GHz, RAM 2GB, serta baterai 1800mAh. Sistem operasi yang dihadirkan adalah Android 4.2.2 (Jelly Bean). Kamera depan 1MP dan Belakang 13MP.

Untuk pasar mana yang akan disinggahi ponsel dual layar ini juga masih belum ada informasi detail, yang pasti akan tersedia di luar pasar Rusia, kemungkinan akan tersedia juga untuk pasar AS.

Spesifikasi untuk YotaPhone bisa dilihat di tautan ini, wawancara dengan CEO Yota Device bisa dilihat di tautan ini.

tampak depan

tampak belakang

Sumber: TechCrunch dan Engadget.  

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again