1. Startup

Pontus Sonnerstedt Bergabung ke Skybee Sebagai Direktur Utama

Melalui rapat umum pemegang saham (RUPS) tahunan dan luar biasa yang diselenggarakan hari ini, Skybee menunjuk Pontus Sonnerstedt, mantan Country Manager Yahoo! Indonesia, sebagai Direktur Utama. Pontus akan menggantikan Kendro Hendra yang akan lebih fokus menjalankan tugasnya sebagai CEO Intouch, anak perusahaan Skybee.

Kendro Hendra yang juga menjadi Komisaris Utama Skybee, seperti dikutip oleh IndoTelko, mengatakan bahwa penunjukkan Pontus didasari oleh kesadaran manajemen Skybee untuk lebih fokus setelah satu tahun perusahaan ini melantai di bursa saham. Pengalaman Pontus dalam bisnis internet diharapkan mampu mengangkat performa perusahaan tersebut.

Pontus Sonnerstedt sebelumnya dikenal sebagai Country Manager Yahoo! Indonesia selama dua tahun sebelum meninggalkan pos tersebut awal tahun ini. Setelah itu, memang tidak ada kabar mengenai karir Pontus sampai akhirnya hari ini dia ditunjuk sebagai Direktur Utama Skybee.

Masih dalam artikel yang sama dari IndoTelko, Pontus mengungkapkan alasannya bergabung dengan Skybee. Menurutnya, Skybee, perusahaan yang bergerak dalam bidang Telekomunikasi, Media, dan Teknologi tersebut, mempunyai prospek yang bagus dan dirinya melihat adanya celah untuk berbagi ilmu.

Semasa masih bergabung dengan Yahoo!, Pontus merupakan sosok dibalik kebijakan Yahoo! untuk mengakuisisi Koprol. Kita tunggu saja bagaimana sepak terjang Pontus di Skybee nantinya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again