1. Startup

Toko Virtual Popazop Tersedia untuk Platform Android, Fitur Belum Sekaya Versi Desktop

Setelah resmi diluncurkan beberapa hari yang lalu, layanan virtual shopPopazop yang digagas oleh DOKU Wallet ini juga telah tersedia dalam aplikasi mobile di platform Android. Melalui genggaman, Anda kini bisa mengakses kota animatif untuk merasakan pengalaman baru berbelanja secara online. Meskipun demikian, aplikasi mobile Popazop tidak miliki fitur sekaya versi desktop-nya.

Kemudahan ini memang menjadi salah satu strategi bisnis Popazop untuk mengakuisisi banyak user yang menggunakan layanannya. Seperti yang telah diklaim sebelumnya, bahwa pihak Popazop terus mendongkrak banyaknya merchant guna semakin suburnya ekosistem mobile commerce di Tanah Air. Namun selain alternatif metode mengaksesnya, aplikasi mobile Popazop tidak memiliki fitur lain yang menjadi nilai jual ketimbang di platform web.

Pada aplikasinya, Popazop juga menampilkan tatanan kota dengan bangunan-bangunan belanja yang persis dengan situsnya. Hanya saja pada aplikasi tersebut lingkungan kota Popazop cenderung statis dan monoton, tidak ada awan bergerak maupun masyarakat berlalu lalang.

Selain tampilan kota yang bisa digeser dari ujung kiri hingga ke ujung kanan, aplikasi Popazop menyediakan ikon dari masing-masing bangunan toko di bawahnya, barangkali pengguna ingin langsung meloncat ke suatu toko tertentu.

Di kanan atas, pengguna disediakan kolom pencarian dan keranjang belanja, tidak ada yang spesial dalam fitur ini. Untuk login, pengguna dapat mengakses melalui menu slider di sebelah kiri kemudian pilih opsi Sign In. Di menu slider tersebut juga terdapat opsi Home dan Explore.

Opsi Explore memajang jajaran navigasi yang direkomendasikan untuk para pengguna berdasarkan Featured Merchant, Featured Items, dan Best Sellers. Serta tidak lupa tujuh kategori andalan Popazop guna mempermudah pengguna mendapatkan barang yang dicari.

Belum banyak memang yang bisa dimanfaatkan melalui aplikasi Popazop ini terlepas dari kemudahannya berbelanja langsung di manapun dan kapanpun. Popazop justru belum mengimplementasikan fitur animasi dan gamifikasi yang menjadi andalannya di aplikasinya ini.

Untuk mengunduhnya, silakan mengacu pada tautan berikut ini.

-

Dapatkan pengalaman baru membaca konten DailySocial dan berselancar di internet mobile menggunakan Baidu Browser. http://goo.gl/WKlc5i

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again