1. Startup

Portfolio Ke-3 East Ventures : Apps Foundry

Di acara Jakarta Ventures Night weekend kemarin, Willson Cuaca dari East Ventures mengumumkan salah satu portfolio terbaru East Ventures yaitu Apps Foundry. Ini adalah portfolio yang ke-3 yang berhasil disabet oleh East Ventures setelah sebelumnya berhasil menggaet Tokopedia dan Urbanesia.

Belum banyak informasi mengenai Apps Foundry ini, namun secara garis besarnya mereka adalah bergerak di bidang mobile app, iphone app. Belum jelas juga apakah merupakan software development company atau nantinya akan memiliki sebuah produk khusus. Apps Foundry ini, menurut info yang saya dapat, juga sebenarnya merupakan perusahaan asal Singapura yang meng-extend presencenya di Indonesia.

Willson Cuaca selain memegang posisi kunci di East Ventures juga merupakan founder dari XSago, sebuah perusahaan mobile development yang berbasis di Singapura dengan salah satu produk unggulannya Foyage dan HungryGoWhere. East Ventures memang mengklaim diri bukan sebagai perusahaan investasi yang menyediakan funding, namun juga menginkubasi sebuah bisnis dalam artian mereka ikut terlibat secara strategis untuk membantu startup menjadi lebih besar. Dalam hal ini tentu Apps Foundry akan sangat terbantu mengingat Willson sudah sangat berpengalaman di bidang mobile.

So Willson, what's next? ;)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again