6 March 2013

by wiku

Pre-Order Bundling XL Untuk BlackBerry Z10

Hari kemarin, XL pun tidak ketinggalan membuka pre-order untuk perangkat terbaru dari BlackBerry, BlackBerry Z10. Pemesanan secara online ini melengkapi program serupa dari operator lokal yang menjadi mitra BlackBerry lainnya di Indonesia.

Pre-order ini dimulai dari tanggal 5 Maret sampai dengan 13 Maret 2013. Mereka yang telah memesan online ini nantinya akan mulai bisa membawa BlackBerry Z10 pada tanggal 16 Maret 2013 di acara Peluncuran Perdana di The Hall Senayan City, Jakarta. XL pun menghadirkan layanan lain saat pengambilan barang dengan beberapa fasilitas istimewa seperti sambutan eksklusif, hidangan gratis, live music, dll.

Berikut paket lengkap bundling XL untuk BlackBerry Z10:

Dari rilis pers disebutkan bahwa untuk tahap awal XL menyediakan 15 ribu perangkat BB Z10, dan program cicilan didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, Mega, dan Citibank. Anda juga bisa membeli pre-order bundling BB Z10 dari XL di XL Center dan XPLOR Senayan City dan Central Park Jakarta.

Setelah masa pre-order, nanti tanggal 16 - 17 Maret 2013, pengguna juga bisa langsung membeli BB Z10 ini di XPLOR dan XL Center pilihan.

BlackBerry Z10 secara resmi diperkenalkan di Indonesia tanggal 4 Maret kemarin dan operator lokal mulai menawarkan pre-order sejak 5 Maret. BlackBerry Z10 sendiri adalah perangkat BlackBerry layar sentuh penuh dengan sistem operasi BlackBerry 10 dan memiliki prosesor berinti ganda dengan kecepatan 1,5 GHz, 2 GB RAM, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB serta dukungan teknologi NFC (Near Field Communications). Kamera belakang 8 MP - depan 2 MP dan layar 4.2 inci.

Informarsi pre-order online bisa dilihat di tautan ini sedangkan rilis pers bisa dibaca di tautan ini.