Pre-order LG G5 SE di Indonesia Dimulai, Tawarkan Diskon Menarik dan Bonus LG Cam Plus

Pre-order LG G5 SE dibuka di sejumlah retail, di antaranya adalah Blibli dan Lazada

LG akhirnya resmi membuka pre-order untuk punggawa terbarunya, G5 SE di Indonesia. Menggandeng beberapa toko online, salah satunya Blibli, LG  menawarkan G5 SE dengan harga Rp 7.999.000 per unitnya. Dalam fase pre-order yang dibuka dari tanggal 20 sampai dengan 30 Mei ini, Blibli juga menawarkan potongan harga mulai dari Rp 100.000 sampai dengan Rp 667.000 serta bonus bonus LG Cam Plus.

Selain penawaran diskon melalui pembayaran bank, Blibli juga menyediakan pre-order LG G5 SE reguler. Namun dari pantautan Dailysocial, pre-order reguler tidak menawarkan diskon apapun. Meski begitu, sepertinya pemesan tetap mendapatkan bonus LG Cam Plus.

Berikut adalah paket diskon pre-order LG G5 SE melalui Blibli.

paket diskon pre-order LG G5 dari Blibli

Bagi Anda yang berminat memesan LG G5 SE, perlu diketahui bahwa varian ini tidak sama dengan varian LG G5. Ini merupakan versi “hemat” dari model standar LG G5. Di antaranya, ia hanya menggunakan jeroan berupa chipset Snapdragon 652 yang mengemas prosesor octa-core 1.8GHz dan RAM 3GB. Sedangkan varian standar sudah menggunakan Snapdragon 820 dengan RAM 4GB. Selebihnya, kedua smartphone relatif sama.  Seperti layar 5,3 inci, kamera 16MP di belakang plus 8MP di depan, sistem operasi Android OS, v6.0.1 Marshmallow, memori internal 32GB dan baterai 2.800mAh.

LG G5 SE mempunyai apa yang G5 punya, hanya berbeda di sektor prosesor dan RAM

Selain Blibli, Lazada juga ikut menawarkan pre-order untuk LG G5 SE dengan banderol yang sama, Rp 7.999.000. Pemesan juga bakal mendapatkan bonus LG Cam Plus.

Lihat penawaran lengkap Lazada di tautan ini dan ini, dan untuk yang lebih memilih Blibli bisa ke tautan ini.

Sumber berita Blibli.