Pre-Order Lumia 950 Dibuka, Tersedia Bonus Senilai Rp 3,3 Juta

Pre-Order Lumia 950 Dibuka, Tersedia Bonus Senilai Rp 3,3 Juta

Bonusnya mencakup aksesori Display Dock, Universal Foldable Keyboard dan lain sebagainya
Pre-Order Lumia 950 / Microsoft
Pre-Order Lumia 950 / Microsoft

Waktu yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya datang. Microsoft, bekerja sama dengan Erafone, membuka masa pre-orderLumia 950 untuk konsumen tanah air setelah memperkenalkannya sekitar satu bulan yang lalu.

Sekedar mengingatkan, Lumia 950 adalah salah satu smartphone pertama yang menjalankan Windows 10 Mobile – yang lainnya adalah Lumia 950 XL yang kemungkinan akan menyusul di masa yang akan datang. Kelebihan lain dari Lumia 950 adalah kemampuannya digunakan sebagai desktop PC berkat fitur Continuum dan aksesori Display Dock – baca pengalaman hands-on kami di sini.

Ringkasan spesifikasi Lumia 950 sebagai berikut: layar AMOLED 5,2 inci beresolusi 2560 x 1440 pixel, chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor enam inti 1,8 GHz, RAM 3 GB, storage internal 32 GB plus slot microSD, kamera belakang 20 megapixel f/1.9 dengan OIS, kamera depan 5 megapixel f/2.4, dan baterai 3.000 mAh yang bisa di-charge dengan kabel USB-C maupun Qi wireless charger.

Dalam masa pre-order yang akan digelar dari tanggal 27 November sampai 11 Desember 2015 mendatang, Microsoft dan Erafone rupanya juga menghadirkan penawaran menarik. Pertama, banderol harga Lumia 950 sendiri dipatok di angka Rp 8.999.000, dan bisa dicicil selama 12 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga atau BNI.

Kedua, selama masa pre-order, konsumen juga akan mendapat bonus Microsoft Display Dock, Universal Foldable Keyboard dan lain sebagainya – detailnya bisa Anda lihat langsung di situs Microsoft. Kalau ditotal, nilai bonusnya saja mencapai angka Rp 3,3 juta. Ini merupakan kesempatan yang sangat menarik bagi konsumen untuk langsung menikmati fitur Continuum.

Namun untuk bisa menikmati penawaran tersebut, calon pembeli yang tertarik diminta untuk terlebih dulu mendaftarkan email di tautan berikut: http://www.microsoft.com/id-id/mobile/sign-up/. Selanjutnya, Microsoft akan mengirimkan promo code pada tanggal 26 November untuk dimasukkan saat pembeli memesan Lumia 950 di situs Erafone.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…