1. Startup

PriceArea Perkenalkan Tampilan dan Fitur Baru

PriceArea sedang melakukan perubahan. Situs pembanding harga ini melakukan perubahan tampilan untuk penyegaran. Selain itu, PriceArea juga akan meluncurkan beberapa fitur yang mereka sebut “killer feature” dalam waktu dekat.

Perubahan tampilan yang dilakukan PriceArea terutama memindahkan kolom pencarian yang sebelumnya ada di tengah-tengah layar, menjadi ada di sebelah kanan. Di samping kolom pencarian tersebut ada peta Indonesia yang sepertinya menggambarkan bahwa PriceArea mempunyai cakupan wilayah pencarian hingga ke seluruh Indonesia. Dalam halaman tersebut, PriceArea menulis bahwa pengguna bisa melakukan pencarian produk dan harga dari 200.000 penjual di seluruh Indonesia.

Selain perubahan tampilan, dalam waktu dekat PriceArea juga akan meluncurkan layanan terbaru yang disebut Pricelist. Pricelist (daftar harga) adalah sebuah fitur yang berisikan daftar puluhan ribu produk baru dan bekas yang dihimpun tidak hanya dari penjual online, bahkan hingga langsung ke pedagang. Tak hanya bisa melihat, pengguna PriceArea bisa berinteraksi dengan menggunakan layanan fitur yang ada.

Ada tiga fitur interaksi yang disediakan PriceArea dalam Pricelist, yakni Price Alert, Price Trend, dan Price Drop. Semua fitur yang disediakan tersebut disebut tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen tetapi juga sebagai alat bantu meningkatkan valuasi merchant partner.

PriceArea akan meluncurkan fitur Pricelist ini secara bertahap. Tiga kategori pertama yang akan diluncurkan adalah tiga kategori unggulan mobil, handphone, dan komputer. PriceArea mencoba untuk menyajikan fitur Pricelist secara akurat, lengkap, update.

PriceArea juga menambahkan fitur baru dalam layanan pencariannya. Pengguna akan bisa menggunakan PriceArea untuk melakukan pencarian harga dan produk untuk kateogori Tiket Penerbangan dan Hotel. Tab untuk fitur ini sekarang sudah ada meskipun fitur tersebut belum bisa digunakan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again