1. Startup

Printerous Hadirkan Aplikasi Mobile Pertamanya Printerous Moments

Memberikan kemudahan bagi pengguna melakukan pemesanan via smartphone

Setelah meluncurkan layanan Printerous untuk bisnis beberapa bulan lalu, di awal April ini Printerous kembali berinovasi dengan meluncurkan aplikasi untuk platform Android, Printerous Moments. Melalui aplikasi ini pengguna bisa dengan mudah memilih objek gambar dan media yang dinginkan untuk selanjutnya melakukan order.

Langkah untuk order di Printerous dipangkas dan dipermudah melalui aplikasi ini. Pengguna hanya butuh menginstall, memilih media seperti kanvas, framed art, photo prints, tas tote, bantal, magnet, atau casing handphone, kemudian pengguna bisa memilih gambar dari berbagai sumber, seperti galeri, Instagram atau Facebook. Terakhir pengguna tinggal menyelesaikan order dan Printerous akan mencetak serta mengirim pesanan sesuai informasi yang telah di masukkan.

Dalam keterangannya menyambut aplikasi mobile pertama Printerous ini, CEO Printerous Kevin Osmond menyampaikan:

"Printerous percaya bahwa setiap momen sangat berharga. Oleh karena itu kami terus berinovasi, agar setiap orang dapat dengan mudah mencetak dan mengabadikan momen-momen indah dalam hidupnya. Kini dengan aplikasi Android Printerous Moments, semua orang bisa menciptakan memori indah dan langsung mencetaknya on the go, langsung dari smartphone mereka."

Selain platform Android, pihak Printerous juga menjanjikan akan hadir bagi pengguna iOS dalam waktu dekat. Dengan inovasi baru berbentuk aplikasi mobile ini pihak Printerous optimis mampu meningkatkan penjualan di tahun 2016. Sebelumnya pada tahun 2015 silam pihaknya berhasil meningkatkan penjual sebesar 500%. Bukan tidak mungkin dengan hadirnya aplikasi mobile ini angka tersebut bisa tercapai bahkan terlampaui.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again