1. Startup

Profitlook Luncurkan Versi Gratis dan Gelar Kursus Akuntansi Gratis

Profitlook, hari ini meluncukan versi gratisnya. Aplikasi akuntansi berbasis komputasi awan ini kini dapat dinikmati oleh pemilik Usaha Kecil dan Menengah (UKM) tanpa harus mengeluarkan biaya lisensi. Bersamaan dengan peluncuran versi gratis ini, Profitlook juga mengumumkan penyelenggaran pelatihan akuntansi gratis yang akan dilaksanakan setiap Sabtu/Minggu mulai tanggal 21 Juli 2012.

Tentu saja dibandingkan dengan versi berbayarnya, Profitlook versi gratis mempunyai beberapa batasan. Di antaranya, jumlah transaksi dibatasi maksimal 100 juta Rupiah atau maksimal 500 transaksi. Versi gratis ini juga tidak menyediakan fitur pengawasan melalui smartphone. Fitur lain yang tidak ada dalam versi gratis adalah fitur online support dan konsultasi serta fitur manajemen arsip dan tutup buku tahunan. Selain itu, versi gratis ini juga tidak termasuk fitur dukungan multi cabang dan auto konsolidasi yang memang hanya tersedia untuk versi pro-multi.

Profitlook menyarankan aplikasi ini diakses dengan menggunakan Mozilla Firefox, Opera, Safari dan Google Chrome. Untuk sementara aplikasi ini belum bisa bekerja dengan baik pada Internet Explorer.

Rachman Amir, founder Profitlook dalam surelnya juga mengumumkan bahwa Profitlook akan mengadakan pelatihan akuntasi secara gratis. Pelatihan yang akan dilakukan pada Sabtu atau Minggu mulai 21 Juli 2012 tersebut terbuka untuk semua orang. Setiap kali penyelenggaraan, peserta pelatihan satu hari tersebut dibatasi untuk 10 orang. Untuk mengikuti pelatihan yang diselenggarakan di base camp Profitlook di Margonda, Depok, Anda dapat mendaftarkan diri secara online di halaman ini.

Dengan versi gratis serta pelatihan akuntansi dasar tersebut, Profitlook berharap dapat membantu pemilik bisnis dapat mulai mengelola bisnisnya secara lebih efisien dan efektif sehingga dapat meningkatkan profit bisnisnya. Anda tertarik untuk mencoba?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again