1. Startup

Program Indigo Incubator 2015 Akan Selenggarakan Roadshow di Kota-Kota Besar Indonesia

Roadshow ini Bertujuan untuk Mensosialisasikan Syarat-Syarat yang Harus Dipenuhi untuk Menjadi Talenta di Indigo Incubator 2015

Dengan mengusung tagline "Building Strong Indonesia's Digitalpreneur, Grow Your Business With TelkomGroup", program Indigo Incubator akan hadir kembali di tahun 2015. Indigo Incubator sendiri adalah program inkubasi bisnis komprehensif yang ditujukan untuk startup ICT Indonesia dan secara konsisten terus mencari para digitalpreneur yang memiliki inovasi-inovasi yang dapat menjadi solusi bagi khalayak ramai. Untuk mensosialisasikan program ini, Indigo Incubator akan menyelenggarakan Roadshow di beberapa kota besar Indonesia yang akan dimulai dari kota Jakarta (Kick Off).

Roadshow ini ditujukan untuk mensosialisasikan syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk menjadi talent di Indigo Incubator 2015 kepada mereka yang berminat bergabung. Roadshow ini akan dimulai (Kick Off) di Jakarta pada tanggal 26 Februari 2015, diikuti oleh Bandung pada tanggal 27 Februari 2015, Medan tanggal 2 Maret 2015, Yogyakarta tanggal 4 Maret 2015, Surabaya 5 Maret 2015, Denpasar 6 Maret 2015, Malang 10 Maret 2015, Makassar 11 Maret 2015, dan berakhir di Balikpapan pada tanggal 12 Maret 2015.

Dalam program Indigo Incubator ini, para insan startup yang mengikuti program akan diberikan kesempatan untuk merealisasikan karya kreatif yang telah digagas--baik itu dalam berbentuk ide maupun produk. Nantinya Telkom akan menjembatani dalam memperluas pasar jaringan pasar bagi startup yang telah masuk ke dalam ranah bisnis.

Selain tiga kategori utama, yaitu Innovation Idea (Ide atau prototipe atau produk yang belum mempunyai user), Innovative Product (Produk yang sudah divalidasi ke customer dan memilki active user), Innovative Business (Produk yang sudah memiliki paid user), program Indigo Incubator sendiri kali ini akan akan memiliki beberapa sub kategori yang dapat diikuti oleh para talent. Sub kategori tersebut di antaranya yaitu Personal and Home Solution, Business Solution, City and Goverment Solution, Social Media and Community, dan Commerce.

Program Indigo Incubator 2015 juga akan menyediakan fasilitas-fasilitas yang dapat membantu startup untuk berkembang lebih lanjut. Di antaranya yaitu, Akses Pasar melalui kanal pemasaran Telkom Grup, Pendampingan Bisnis dan Teknis oleh para resident mentor dan juga kesempatan bagi startup yang diinkubasi untuk mendapatkan pembimbingan langsung oleh para Visiting Mentor dan Global Mentor yang didatangkan khusus ke Indonesia, Pendanaan sebesar Rp. 250 juta per startup dan jika telah melalui tahap inkubasi startup juga  berkesempatan untuk mendapatkan pendanaan lanjutan (venture funding) hingga Rp. 2 Miliar.

Selain itu startup yang diinkubasi juga akan mendapatkan fasilitas kerja yang terdiri atas ruang kerja dan ruang rapat di Bandung Digital Valley dan Jogja Digital Valley, lengkap dengan akses internet kecepatan tinggi dan beragam device serta server yang dapat digunakan untuk mendukung proses pengembangan aplikasi. Fasilitas Platform Digital milik Telkom Grup juga akan diberikan guna meningkatkan produk digital seperti Payment Gateway, Cloud Services, dan Big Data.

Bagi mereka yang berminat menghadiri Kick Off dan Roadshow Indigo Incubator 2015, Anda dapat mendaftar di tautan eventbrite tiap kota. Untuk detail pendaftaran dan seleksi, Anda dapat mengunjungi tautan berikut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again