1. Startup

Sambut Ramadhan, Alfamart, Alfamidi, dan ShopeePay Tawarkan Promo MURMER Hingga 70%

Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, kendati pandemi belum usai masyarakat Indonesia tampak antusias menyambut bulan mulia tersebut. Lebaran tahun 2021 ini pun maysarakat Indonesia untuk kedua kalinya merayakan hari kemenangan dari rumah.

Meski berpuasa dan lebaran dari rumah, kebutuhan sehari-hari enggan untuk ditunda. Jika kita perhatikan, minimarket di sekitar rumah menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan harian karena lebih aman dan juga nyaman. Tak sedikit yang kemudian memanfaatkan layanan pesan dari rumah.

Tak hanya itu, kini bermunculan program promo yang dirancang khusus untuk mengakomodasi kebiasan baru tersebut, salah satu upaya mendukung aktivitas belanja yang ekonomis, lengkap, dan dekat dari rumah, ShopeePay, layanan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, mendukung program MURMER Spesial Ramadan diskon hingga 70% yang dihadirkan Alfamart dan Alfamidi.

Program spesial ini digulirkan untuk menjawab adanya perubahan di masyarakat selama masa pandemi, di mana sebagian besar konsumen lebih menginginkan produk-produk ekonomis dan menghabiskan waktu berbelanja yang lebih pendek, hanya 10 menit. Tren penggunaan alat bayar digital juga meningkat tajam selama pandemi di mana Alfamart dan Alfamidi melihat demand yang tinggi melalui data historis penjualan yang naik 10-15% dibandingkan bulan sebelumnya.

Antusiasme tersebut juga tergambarkan melalui transaksi dengan pembayaran digital di mana Alfamart yang secara konsisten menjadi salah satu merchant favorit selama kampanye ShopeePay Deals Rp1 pada akhir tahun 2020 lalu.

Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart dan Alfamidi menambahkan, “Kami sangat senang program MURMER yang kami khususkan untuk persiapan satu bulan penuh saat Ramadan dan Lebaran mendapatkan dukungan dari layanan pembayaran digital seperti ShopeePay."

"Untuk menyukseskan program tersebut, Alfamart dan Alfamidi pastikan ketersediaan produk-produk di lebih dari 17.000 gerai kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Meski masih dalam kondisi pandemi, kami harap momen Ramadan dan Lebaran di tahun 2021 tetap terasa hangat dan bermakna. Untuk itu, kami tetap menyarankan konsumen untuk menjalankan protokol kesehatan saat berbelanja di Alfamart dan Alfamidi, salah satunya memanfaatkan metode pembayaran digital ShopeePay.”

Tak hanya menghadirkan promo MURMER dengan potongan harga 50% sepanjang tahun, Alfamart dan Alfamidi juga menawarkan diskon 70% untuk memeriahkan momen Lebaran mulai tanggal 1 April 2021 hingga 31 Mei 2021.

Promo menarik untuk produk pilihan akan diperbaharui setiap dua minggu sekali pada katalog Alfamart dan Alfamidi. Khusus periode 1-15 April 2021, Alfamart dan Alfamidi menawarkan promo MURMER untuk berbagai jenis produk, seperti mie instan, sirup, biskuit, krim kental manis, teh dalam kemasan, air mineral, deterjen dan masih banyak lagi. 

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menyatakan, “Menjelang Bulan Ramadan, masyarakat menjadi lebih ekstra dalam mempersiapkan kebutuhan rumah tangganya. ShopeePay turut mendukung promo MURMER Spesial Ramadan Alfamart dan Alfamidi yang menawarkan diskon hingga 70% dengan menyediakan sistem pembayaran digital yang terintegrasi, Voucher Cashback, serta menu khusus Promo Alfamart dan Alfamidi yang dapat ditemukan di fitur Deals Sekitarmu. Kami harap kolaborasi spesial ini mampu menyokong belanja masyarakat yang ekonomis, aman, dan dekat dari rumah yang dapat menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia.”

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again