25 August 2014

by wiku

Promo iPhone 6 Bocor ke Publik?

Sebelum iPhone 6 resmi diperkenalkan tentunya bocoran dan rumor masih akan terus bermunculan. Kali ini bocoran muncul dari mitra penjualan Apple di Tiongkok.

Seperti yang dikutip dari GSMarena, China Telecom sempat memuat pengumuman untuk iPhone 6 lewat akun resmi di layanan Weibo. Melihat dari gambarnya mirip dengan poster promo dan pengumuman untuk produk baru. Saat ini pengumuman tersebut sudah ditarik kembali tapi situs TechSina telah berhasil merekam dan mempublikasikannya.

 

Info menarik: TouchPico Bisa Mengubah Permukaan Datar Menjadi Perangkat Layar Sentuh

 

Gambar yang mengkonfirmasi kehadiran iPhone 6 ini menampilkan bagian atas iPhone, kamera belakang serta flash dan body smartphone bagian atas. Rounded pada bagian atasnya mirip dengan beberapa bocoran atau rumor yang telah muncul sebelumnya.

Selain itu ada 3 piihan warna yang tampil dalam poster tersebut, emas, hitam dan abu-abu. Selain itu dikutip dari GSMarena ada pula informasi tentang versi unlocked untuk iPhone 6 yang akan tersedia, mendukung LTE, 3G, CDMA dan GSM.

iPhone 6 sendiri menjadi generasi penerus smartphone dari Apple setelah iPhone 5S dan iPhone 5C. Perangkat ini diperkirakan akan dirilis oleh Apple pada tanggal 9 September atau beberapa hari lagi.

Gambar header Adam Fagen/Flickr.