1. Lifestyle

Prototype Day #3 Akan Diadakan 23 April 2013 di ITB

Anda yang tidak sempat hadir di acara Prototype Day 2 yang diadakan bulan Februari lalu tidak perlu kecewa, karena ini acara serupa akan hadir kembali. Prototype Day #3 akan diadakan besok, 23 April 2013, bertempat di Institut Teknologi Bandung.

Acara yang merupakan kolaborasi antara Segitiga.net dan ITB ini akan dimulai dari jam 09.00 sampai dengan 16.00, dan menghadirkan acara creative sharing dan eksebisi.

Prototype Day digelar dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat kolaborasi dari setiap pelaku industri game Indonesia.

Untuk Prototype Day #3 kali ini akan menghadirkan pembicara seperti Heriyadi Janwar (Product Marketing Manager Microsoft Indonesia) yang akan membawakan materi ‘Microsoft Openness’. Lalu ada Kris Antoni Hadiputra (CEO & Co-founder Toge Productions) yang akan membawakan materi berjudul ‘How to Make an Award-Winning Game’.

Acara akan dimeriahkan eksebisi oleh 10 eksebitor dan akan ada pula seri paralel tertutup dengan tema Diskusi Business Model ITB-Prasetya Mulya. Selain itu, Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro, juga direncanakan untuk hadir di acara Prototype Day #3 ini.

Informasi tentang lokasi lengkap acara bisa dilihat di tautan ini.

*) Trenologi adalah salah satu media partner acara ini. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again