1. Lifestyle

Prototype Day #9 Digelar Besok 30 Oktober di ITB

Acara Prototype Day kembali hadir, acara yang telah sampai pada 'episode' ke sembilan ini akan diadakan besok, 30 Oktober 2013 di Institut Teknologi Bandung.

Acara Prototype Day #9 akan digelar mulai dari pukul 9.30 sampai dengan 16.00. Acara akan diadakan di selasar lt.2 Gedung LabTek 8 ITB. Akan ada dua sesi untuk acara kali ini.

Sesi pertama yaitu pukul 10.00 - 12.00 akan diisi oleh Creative Sharing yang akan menampilkan tema Make Your Android dengan para pembicara antara lain, Firstman R. Marpaung (Marketing Manager APAC Software & Service Group, Intel) dan Agus Hamonangan (Founder & Owner, ID-ANDROID)

Acara kemudian dilanjutkan dengan Exhibition yang akan diisi oleh Garuda Games, Atrova, Cengek. Dalam acara eksebisi ini juga nantinya akan hadir expert reviewer yang akan memberikan umpan balik atas berbagai prototipe yang dihadirkan.

Tentunya, pengguna umum juga bisa hadir di acara Creative Sharing dan eksebisi. Anda juga bisa memberikan umpan balik ketika mencoba prototipe yang dipamerkan, untuk memberikan masukan dan membantu mengembangkan game atau aplikasi yang dibuat.

Saya sendiri akan hadir di acara ini dan kebetulan menjadi expert reviewer bersama dengan Murdhi Purwohandoko (Studio Head Manticore Studio), Adieb A. Haryadi (founder Segitiga.Net), serta rekan media lain.

Prototype Day sendiri diselenggarakan setiap bulan, acara ini diselenggarakan oleh Segitiga.Net. Tujuan dari Prototype Day adalah menjadi wadah interaksi dan kolaborasi antara para ahli, praktisi, pelajar dan pengguna. Acara ini terbuka untuk umum.

Informasi lengkap untuk acara Prototype Day #9 bisa dilihat di tautan ini. Sampai jumpa besok di ITB.

*) Trenologi adalah salah satu media partner acara ini. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again