1. Startup

Qik Eratkan Kerjasama Dengan Nokia

Dengan kerjasama yang solid antara Qik dan Nokia dalam beberapa bulan belakangan, sepertinya sangat wajar jika nantinya hampir semua rilis handphone Nokia akan preloaded dengan Qik. Seperti rilis handset terbaru dari Nokia N97 yang juga preloaded dengan Qik, nampaknya semua handset Nokia yang berbasis OS Symbian S60 akan preloaded dengan Qik.

Qik sendiri merupakan layanan video streaming mobile yang paling agresif dibandingkan dengan kompetitornya seperti Kyte dan Flixwagon. Qik sangat gencar mengincar para vendor-vendor besar dan juga sangat sigap mengupdate fitur-fiturnya sesuai feedback dari pengguna. Nokia adalah salah satu vendor handphone yang sejak lama diincar oleh Qik untuk menjadi rekanan dan sepertinya hal tersebut disambut baik oleh produsen handphone terbesar di dunia itu. Qik dimandat menjadi exclusive mobile video app untuk Symbian S60. Meskipun Nokia sudah menyatakan hal ini melalui pernyataan resmi, namun tentu saja bukan berarti semua handset terbaru yang dirilis mulai besok sudah preloaded dengan Qik, N97 menjadi rilis awal untuk kerjasama ini.

Dengan adanya kerjasama dengan Nokia, bisa dipastikan Qik akan terekspose ke ratusan juta pengguna baru yang pastinya akan memantapkan posisi Qik sebagai pemimpin di bidang video streaming mobile.

sumber:techrunch, mashable

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again