Categories

Berita

Rajakamar Sekarang Tawarkan Kamar Hotel di Asia Tenggara dan Hong Kong

Amir Karimuddin - 24 July 2013

Layanan pemesanan kamar hotel secara online Rajakamar memperluas jangkauan usahanya dengan mulai menawarkan kamar hotel di Malaysia (Kuala Lumpur dan Johor Bahru), Singapura, Thailand (Bangkok, Pattaya dan Phuket) dan Hong Kong. Dengan menawarkan jangkauan kelas dari hostel hingga hotel bintang lima, Rajakamar berani mempromosikan tersedianya tempat menginap dengan kisaran harga mulai Rp 100 ribuan per malam. Ada sekitar 1500 properti hotel di Asia yang terdaftar di Rajakamar.

Afril Wibisono selaku Head of Marketing and Communication Rajakamar mengatakan, "Merupakan kebanggaan buat kami, terus bisa memberikan yang terbaik untuk pecinta Rajakamar. Destinasi Asia ini kami pilih karena berdasarkan angka pesanan di reservasi offline Rajakamar, beberapa destinasi utama itulah yang menjadi favorit. Dan dalam waktu yang sangat dekat sekali, kita akan merambah terus ke destinasi-destinasi Asia utama lainnya. Tunggu saja."

Ada beberapa properti yang menyediakan tempat bermalam di harga Rp 100 ribuan, misalnya jika kita mencari di Bangkok atau Kuala Lumpur. Konsumen juga bisa menemukan hal serupa di Singapura dengan kisaran harga Rp 200 ribuan per malam.

Ketersediaan pemesanan ke sejumlah negara tetangga membuat Rajakamar akan bersaing secara langsung dengan sejumlah penyedia layanan serupa, baik yang bergerak di regional maupun internasional. Yang membedakan untuk Rajakamar adalah ketersediaan metode pembayaran secara instan menggunakan sejumlah layanan Internet Banking lokal (klikBCA, Mandiri, Permata Bank, CIMB Clicks), serta Telkomsel T-Cash dan XL Tunai.

Sejauh ini integrasi komentar TripAdvisor belum banyak berlaku untuk tujuan-tujuan di luar Indonesia. Meskipun demikian, widget TripAdvisor yang terletak di sidebar situs akan memberikan informasi tentang hal-hal menarik yang tersedia di sekitar lokasi hotel, seperti obyek wisata maupun restoran. Integrasi TripAdvisor ke dalam sistem Rajakamar memungkinkan konsumen melihat review dan rating, baik yang memuaskan atau tidak, dari konsumen terhadap hotel dan kamar hotel yang ingin dipesan.

Rajakamar merupakan perusahaan pemesanan online yang didukung oleh nama besar di bidang tour and travel, yaitu Dwidaya, Panorama dan Smailing Tours. Berdiri sejak tahun 2007, Rajakamar meningkatkan aktivitasnya tahun ini ditandai dengan penunjukkan William Newley selaku CEO yang baru. Selain melalui situsnya, pemesanan bisa dilakukan via aplikasi mobile yang telah tersedia untuk BlackBerry dan Android.

Selain properti di Asia yang berjumlah 1500 tersebut, Rajakamar juga memiliki akses pemesanan ke 1800 hotel di seputar Indonesia.

[Foto: Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter