RajaPremi Akan Lebih Agresif di Tahun 2015

RajaPremi Akan Lebih Agresif di Tahun 2015

Pengembangan bisnis dan peningkatan awareness dilakukan untuk menunjukkan eksistensi RajaPremi di Nusantara
Ilustrasi Pengembangan Bisnis untuk Tingkatkan Brand Awareness / Shutterstock
Ilustrasi Pengembangan Bisnis untuk Tingkatkan Brand Awareness / Shutterstock

Ilustrasi Pengembangan Bisnis untuk Tingkatkan Brand Awareness / Shutterstock

Layanan pembanding asuransi kendaraan bermotor yang kini menjadi anak perusahaan dari FatFish Internet Group, RajaPremi, baru-baru ini melakukan perubahan tampilan halaman situsnya. RajaPremi secara resmi merubah tampilan situsnya pada tanggal 9 Februari 2015 lalu. Selain itu, dengan dana segar dari FatFish, RajaPremi akan lebih agresif dalam peningkatan awareness di masyarakat dan juga pengembangan bisnisnya di tahun 2015 ini.

Langkah yang di ambil oleh RajaPremi untuk merubah tampilan situsnya ini bukannya tanpa alasan yang jelas. Content Developer RajaPremi Rendi Widodo pun mengungkapkan bahwa keputusan untuk merubah tampilan ini adalah untuk mengakomodasi layanan dan tampilan RajaPremi lebih baik lagi dari tampilan situs sebelumnya yang dinilai sudah tidak maksimal. Selain itu juga tampilan situs baru dari RajaPremi ini diklaim dapat memberikan hasil pencarian produk jauh lebih cepat dari sistem website yang sebelumnya.

“Latar belakang perubahan tampilan situs RajaPremi ini adalah improvisasi dari web sebelunya yang dinilai sudah tidak maksimal untuk mengakomodasi layanan dan tampilan RajaPremi (saat ini). Untuk penambahan fitur lebih banyak terjadi pada sistem yang memungkinkan quotation dan pencarin produk lebih cepat dari sistem website yang sebelumnya,” ujar Rendi kepada DailySocial.

Rendi juga menambahkan bahwa RajaPremi berencana untuk segera menambahkan beberapa produk baru seperti asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Sekedar informasi, hingga saat ini RajaPremi telah menyediakan beragam pilihan produk asuransi untuk kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor. Selain itu RajaPremi juga sudah menyediakan produk asuransi terhadap kecelakaan jiwa (Personal Accident).

Mengenai target di tahun 2015 ini, Rendi mengatakan, “Kami ingin lebih agresif dengan dana segar dari FatFish. Dengan dana tersebut jumlah tim telah bertambah dan kami sedang berkonsentrasi di pengembangan bisnis dan peningkatan awareness masyarakat akan eksistensi kami.”

Lebih lanjut Rendi menjelaskan salah satu langkah yang akan ditempuh RajaPremi untuk meningkatkan awarness masyarakat terhadap brand RajaPremi adalah dengan mengadakan “Selfie Photo Contest”. Namun, mengenai kapan kontes tersebut akan diselenggarakan masih belum dapat diungkapkan oleh Rendi. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan interaksi dengan para konsumen dari RajaPremi sendiri.

Rendi juga optimis menghadapi persaingan RajaPremi dengan layanan yang serupa. “Kami sadar banyak kompetitor yang bermunculan dengan pola bisnis serupa, namun dengan penajaman di divisi marketing dan content kami yakin tetap bisa memberikan hal yang berbeda untuk konsumen,” ungkapnya.

Rendi menambahkan, “Saat ini ada beberapa project sedang dalam tahap konsep dan diharapkan akan segera terealisasi beberapa bulan ke depan.”

Di Indonesia, RajaPremi secara langsung berhadapan dengan CekPremi, CekAja, dan juga Asuransi88 yang semuanya menawarkan layanan yang hampir serupa dengan RajaPremi.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…