Ralali Perkenalkan Ralali Wallet

Ralali Luncurkan Dompet Elektronik Ralali Wallet

Bisa menampung cashback dan bisa digunakan untuk pembelian semua jenis produk di Ralali
Ralali Wallet merupakan dompet digital Ralali yang digunakan untuk menampung cashback dari transaksi
Ralali Wallet merupakan dompet digital Ralali yang digunakan untuk menampung cashback dari transaksi

Marketplace B2B Ralali mengumumkan peluncuran fitur Ralali Wallet. Ini adalah sebuah layanan dompet digital yang memudahkan pengguna, salah satunya untuk melakukan repeat order di sistem Ralali.

CTO Ralali Irwan Suryadi mengungkapkan, peluncuran Ralali WAllet ini sejalan dengan visi Ralali yakni menyediakan teknologi yang dapat memudahkan transaksi B2B.

“Inovasi ini juga merupakan bentuk apresiasi kami untuk loyal customer dari Ralali. Lewat Ralali Wallet, loyalty program seperti cashback dapat digunakan secara lebih mudah dan terintegrasi,” tambah Iwan.

Saat ini Ralali Wallet telah diluncurkan secara resmi dan bisa digunakan boleh pengguna Ralali baik melalui aplikasi desktop maupun mobile. Ralali Wallet sementara ini didesain dengan konsep closed wallet yang hanya dapat digunakan untuk bertransaksi di platform Ralali.

Saldo di Ralali Wallet dapat di-top up atau diisi apa bila ada cashback dari transaksi yang dilakukan. Saldo tersebut nantinya bisa dibelanjakan untuk semua jenis produk dan jasa yang tersedia di Ralali, termasuk produk digital seperti pulsa, token listrik dan pembayaran PDAM.

Ralali dikembangkan pada tahun 2013. Hingga sekarang Ralali menjelma menjadi salah satu marketplace B2B kenamaan di Indonesia dengan berbagai macam kategori. Ralali mengklaim mengalami pertumbuhan 300% setiap bulan selama tahun 2018 ini.

Ralali Wallet adalah inovasi pertama yang diperkenalkan Ralali setelah perolehan pendanaan Seri B dari tiga investor global beberapa waktu lalu dengan nilai pendanaan mencapai Rp104 miliar. Ralali juga tengah fokus pada ekspansi segmen bisnis vertikal, jangkauan customer, serta pendanaan. Kehadiran Ralali Wallet diharapkan bisa memudahkan berbagai pihak untuk melakukan transaksi skala B2B.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…