1. Startup

CEO DailySocial Menjadi Salah Satu Moderator Event Social Media Week Jakarta 2015

Membahas konsep SOLOMO dalam panel diskusi bersama petinggi Qraved, GrabTaxi, dan Path

Sudah bukan rahasia lagi jika Indonesia menyumbangkan porsi besar dalam pertumbuhan penggunaan smartphone di dunia. Pemanfaatannya yang lebih dari sekedar hiburan tetapi juga sebagai utilitas kegiatan sehari-hari, menjadikan smartphone dan aplikasi yang tersedia mempengaruhi kinerja manusia saat ini. Berangkat dari isu tersebut, CEO DailySocial Rama Mamuaya akan memoderasi sesi panel diskusi bersama beberapa penggiat industri dalam tajuk “SOLOMO: Mobile Application Beyond Entertainment” pada salah satu sesi pesta media sosial terbesar tahun ini Social Media Week Jakarta.

“SOLOMO” merupakan kependekan dari Social-Local-Mobile. Singkatnya, hal tersebut mengacu pada aplikasi smartphone yang diperkaya dengan entri lokal guna menghadirkan ketepatan teknologi geo-location, sehingga menghasilkan informasi dari search engine lebih baik ketimbang melalui perangkat desktop. Dalam kasus ini, panel diskusi akan membahas seputar penetrasi smartphone yang dimanfaatkan menggunakan aplikasi yang tepat demi terciptanya kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan tema Social Media Week tahun ini yaitu “Upwardly Mobile: The Rise of The Connected Class”.

Panel diskusi ini akan mempertemukan pemain-pemain yang telah malang melintang di industri ini yaitu Co-Founder Qraved Steven Kim, CEO GrabTaxi Anthony Tan, Country Manager Path Indonesia William Tunggaldjaja, dam dimoderasi oleh CEO DailySocial Rama Mamuaya.

Menarik untuk disimak bagaimana petinggi dari aplikasi besar tersebut melokalkan konten mereka untuk pasar Indonesia yang semakin besar dan potensial. Satu hal krusial yang akan dibahas adalah bagaimana mereka melihat masa depan pasar Indonesia dan bagaimana mereka berpartisipasi di dalamnya.

Panel diskusi “SOLOMO: Mobile Application Beyond Entertaintment” akan diselenggarakan pada hari Rabu 25 Februari 2015 di Pacific Place Mall Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi tiket, silakan kunjungi tautan berikut ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again