1. Startup

Jogja Startup Sprint Hadirkan Rangkaian Acara Bertajuk Pengembangan Produk

Acara “Founders Dating” akan diadakan 22 Desember, sementara “Design Sprint” pada 29 Desember

Amikom Business Park berkolaborasi dengan Amikom Computer Club terus berusaha untuk menumbuhkan ketertarikan generasi muda di Yogyakarta dengan startup digital. Salah satunya dengan mengadakan acara rutin dan membangun komunitas.

Sabtu (08/12) lalu, acara bertajuk "Kickoff: Jogja Startup Sprint" diadakan, menghadirkan pelaku startup dan perwakilan investor untuk berbagi pengetahuannya. Dalam acara tersebut hadir Founder Lunasbos Adjie Purbojati dan CEO Wideboard Gisneo Pratala Putra; sementara angel investor yang hadir adalah Budi Wasito.

Acara diikuti sekitar 200 peserta dari berbagai kalangan. Berbagai perspektif tentang bisnis digital dan investasi disampaikan dalam acara ini. Termasuk bagaimana susunan tim dalam startup melakukan pengembangan produk secara optimal.

Antusias yang tinggi membuat acara ini akan berlanjut dengan sesi "Founders Dating" yang akan diadakan pada 22 Desember 2018 mendatang. Selanjutnya, acara Jogja Startup Sprint juga akan ditutup dengan acara "Design Sprint" yang akan diadakan pada 29 Desember 2018. Seluruh rangkaian acara dilaksanakan di Universitas Amikom.

Peserta akan ditantang mencari masalah yang dihadapi customer dan menentukan solusi yang tepat serta minimum viable product.

Amikom Business Park sebagai penyelenggara acara ini merupakan inkubator dan pembangun ekosistem startup yang bertempat di Yogyakarta. Amikom Business Park dimiliki oleh Universitas Amikom Yogyakarta. Saat ini, Amikom Business Park sudah memiliki 15 startup yang telah diinkubasi serta 18 strategic partnership di Indonesia maupun luar negeri.

Informasi lebih lanjut seputar acara-acara yang diselenggarakan Amikom Business Park dapat dilihat di tautan berikut: http://amikombizpark.com/events.

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Jogja Startup Sprint

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again