23 January 2015

by Bambang Winarso

Rangkul Lazada, ZTE Hadirkan "Si Bandel" Blade V5 Dengan Banderol 1,6 Jutaan

Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran pilihan baru dari ZTE yang kemarin, Kamis (22/1/2015) resmi memboyong Blade V5 ke tanah air. Bermodalkan kamera utama 13MP dan kamera kedua 5MP, ZTE Blade V5 mencoba peruntungan dengan menggandeng Lazada sebagai rekanan.

Di tanah air, ZTE Blade V5 akan memulai perjalanannya bersama Lazada pada tanggal 27 Januari hingga 14 Februari melalui sistem pre-order. Harga yang ditawarkan selama fase tersebut adalah Rp 1.649.000, sementara untuk harga normalnya dipatok Rp 1.699.000.

Soal spesifikasi, ZTE Blade V5 menawarkan kombinasi yang baik walaupun bila bicara harga yang ditawarkan perangkat masuk dalam segmen perangkat murah. Tampak luar, ZTE Blade V5 membawa layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Dimensi yang ditampilkan tercatat 139 x 71 x 9mm.

 

Info Menarik:Berbentuk Hati, Ponsel Heart 401AB Bisa Jadi Kado Ulang Tahun Buat Si Dia

 

Performa perangkat dipercayakan ke komponen prosesor MT6582 quad-core 1,3 GHz berduet dengan RAM LPDDR3 berkapasitas 1GB. Sementara soal penyimpanan berbagai data, ZTE telah membenamkan memori internal 8GB yang dapat diperluas dengan kartu memori eksternal hingga 32GB.

Kemudian di bagian piranti lunak dimana pengguna akan lebih sering menghabiskan waktu, terdapat sistem operasi Android 4.4 KitKat yang akan setia menemani, bersama dengan dukungan baterai berkapasitas 2400 mAh.

Dengan bekal dua komponen kamera beresolusi tinggi, ZTE secara khusus menyasar konsumen di segmen anak muda yang sedang keranjingan tren selfie. Hal ini diungkapkan langsung oleh Wang Feng, direktur unit bisnis handset untuk ZTE Indonesia sebagaimana dikutip dari AntaraNews.

"Blade V5 memang kami tujuan untuk anak-anak muda dan bagi yang berjiwa muda, maka selain warna hitam dan putih, kami juga menyediakan colorful life, warna-warna lain seperti biru, hijau, pink dan kuning."

Sumber gambar dan gambar header DetikNet.