1. Startup

Rangkum Perjalanan Karier Selama 20 Tahun, Danny Oei Wirianto Luncurkan Buku Bertajuk "Thinkfresh"

Menargetkan kalangan millennial, sarat dengan ilustrasi menarik dan tulisan motivasi

Pengalamannya di dunia marketing, digital, startup dan entrepreneur melahirkan sebuah buku yang merangkum perjalanan karier selama 20 tahun dari Danny Oei Wirianto. Dengan judul Thinkfresh, dalam buku tersebut sarat dengan ilustrasi menarik dan tulisan lengkap yang memotivasi pembaca untuk bisa menjadi pribadi yang positif, kreatif dan produktif.

"Buku ini sengaja saya desain dengan gaya menarik dan tulisan yang sarat dengan motivasi menargetkan kalangan millennial, diharapkan buku ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di sebarkan kepada teman-teman lainnya," Kata Danny Oei Wirianto saat acara peluncuran buku di Kinokuniya Jakarta.

Sebagai seorang entrepreneur, Danny selama ini telah sukses melahirkan beberapa perusahaan digital yang bernaung di bawah bendera Merah Cipta Media Group (MCM), di antaranya adalah SemutApi Colony, Klix Digital, MediaXasia, MerahPutih Inc, Mindtalk, Bolabob, Infokost, Onebit dan DailySocial. Danny juga merupakan angel investor Kaskus, Carousell dan lainnya.

Dalam bukunya Danny juga menyampaikan kiat-kiat serta rahasia yang dapat memacu seseorang untuk terus berkreasi dan diharapkan meraih prestasi. Hal-hal tersebut kemudian dibagi ke dalam enam bagian, yaitu Fundamental, Creative Thinking, Positive Minds, Integrity, Attitudes, Go Into Action. Setiap bagian dipaparkan dengan lugas menggunakan poin-poin yang jelas dan singkat dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik.

"Konten dari buku tujuannya sangat sederhana, dirangkum 20 tahun pengalaman kerja saya serta dilengkapi dengan hal-hal positif yang bertujuan bisa memancing pembaca untuk mengetahui potensi diri," kata Danny.

Mendapat sambutan pelaku startup

Saat ini buku Thinkfresh sudah dijual di Blibli, kaskus dan Carousell dan mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Buku yang ditulis oleh Danny Oei Wirianto telah menjadi best seller di tiga layanan e-commerce tersebut sebelum masuk ke toko buku seperti Kinokuniya dan Gramedia.

Beberapa pelaku startup juga menyambut baik buku yang ditulis oleh Danny Oei Wirianto, termasuk Giring Ganesha, vokalis Nidji sekaligus CEO dan Co-Founder Kincir.

"Buku ini juga disajikan dengan bahasa ringan, singkat, padat dan ilustrasi-ilustrasi yang menyegarkan, benar-benar fresh," kata Giring.

Sementara itu CMO Kaskus Ronny Sugiadha turut memberikan komentar terkait dengan buku Think Fresh yang ditulis oleh Danny.

"Pengalaman merintis karir dan bisnis selama belasan tahun hingga akhirnya sukses melahirkan banyak perusahaan digital membuat Danny menjadi sebuah pribadi yang menarik untuk disimak pengalamannya, cara pandang dan prinsip hidupnya," kata Ronny.

Danny Oei Wirianto mengawali karirnya di bidang branding, marketing dan teknologi. Setelah keluar dari Kendall College of Art and Design pada tahun 1997, Danny mulai mempelajari banyak hal mulai dari seni, internet sampai akhirnya terjun ke dunia e-business dan menjadi technopreneur.

- Disclosure:  DailySocial mendukung peluncuran Thinkfresh yang terbit sejak tanggal 27 September 2016

About Thinkfresh book:

Daily inspiration and reminder for readers about what is important in life & career, and give a self-assurance toward themselves. Simple and easy to understand writing. And also full of wonderful illustrations!

http://thinkfresh.id

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again