Categories

Berita

Rayakan HUT Pertama, Go-Box Ekspansi ke Enam Kota Baru

Mengklaim telah memiliki 5300 mitra di 12 kota di Indonesia

Yenny Yusra - 5 October 2016

Tidak terasa layanan logistik yang menargetkan konsumen perorangan dan UKM milik Go-Jek yaitu Go-Box telah menginjak usia satu tahun. Layanan ini resmi diluncurkan oleh CEO Go-Jek Nadiem Makarim dan Head of Go-Box Raditya Wibowo bulan Oktober tahun 2015 silam.

Merayakan HUT-nya yang pertama secara resmi Go-Box kembali melakukan ekspansi ke kota besar di Indonesia. Kali ini kota yang disasar adalah Medan, Palembang, Solo, Malang, Balikpapan, dan Makassar. Ekspansi tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman logistik di kota-kota tersebut.

“Ekspansi ini kami lakukan untuk memenuhi seluruh kebutuhan logistik publik dan pebisnis di pulau Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan. Saat ini, armada kami telah siap untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang Anda di 12 kota,” kata Head of GO-BOX Raditya Wibowo.

Sebelumnya Go-Box telah melayani kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Semarang, Yogyakarta, dan telah memiliki lebih dari 5300 mitra di 12 kota.

Dengan layanan Go-Box, pengguna juga dapat mengirimkan barang hanya dengan menggunakan satu armada hingga ke 15 titik pengiriman sekaligus hanya dengan memanfaatkan aplikasi mobile yang bisa diakses di aplikasi Go-Jek.

Pengguna bisa dengan mudah melakukan pemesanan, memonitor jalannya barang yang dikirim hingga mendapatkan asuransi. Untuk memastikan barang sampai di tujuan dengan aman, Go-Box juga telah bekerja sama dengan pihak penyedia asuransi untuk mengganti kerusakan atau kehilangan barang hingga maksimal Rp 500,000,000.

Selain pengguna dari kalangan individu, Go-Box juga telah melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan ternama dalam membantu kebutuhan logistik.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter