1. Startup

Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-3, LivingSocial Indonesia Luncurkan Fasilitas Baru

Situs daily dealsLivingSocial Indonesia baru saja merayakan hari jadinya yang ke-3. Di hari perayaannya kali ini, situs yang dahulu berasal dari DealKeren ini mengadakan sejumlah program dan fokus sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya. Apa saja yang ditawarkan oleh LivingSocial Indonesia kali ini?

Diumumkan secara resmi melalui press release yang dikirimkan ke redaksi kami, LivingSocial Indonesia secara eksklusif mengundang para socialites (sebutan untuk anggota LivingSocial) untuk merayakan hari jadinya yang ke-3 di Plaza Semanggi. Dalam perayaan ini, LivingSocial Indonesia juga secara resmi memperkenalkan redemption counter terbaru mereka yang juga berlokasi di Plaza Semanggi sebagai pusat penukaran transaksi pembelanjaan di LivingSocial.

Berkaitan dengan pembukaan redemption counter terbaru tersebut, LivingSocial Indonesia dalam usianya yang ketiga ini juga memfokuskan dalam pelayanan yang jauh lebih baik lagi dibanding sebelumnya. Hal ini dapat ditunjukkan dengan peluncuran redemption counter terbaru di Plaza Semanggi yang merupakan tempat bagi pelanggan untuk menukarkan transaksinya secara tatap muka.

Nazar Musa, CEO baru LivingSocial Indonesia dalam keterangan resminya menyatakan dalam usianya yang ketiga, LivingSocial Indonesia akan melakukan sejumlah fokus diantaranya dengan menghadirkan fitur dan pelayanan terbaru yang diklaim mampu memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

"Kami sangat antusias memasuki usia yang ke tiga tahun ini. Fokus LivingSocial Indonesia di tahun ini masih kepada penyediaan layanan yang lebih baik bagi socialites, anggota kami. Dengan redemption counter baru di Plaza Semanggi, kami memberi kenyamanan lebih kepada anggota kami dan kami telah menerapkan fast pick-up yang memungkinkan pelanggan membuat janji secara online untuk pengambilan produk mereka,” ujar Nazar.

Dirinya juga mengatakan, bertepatan dengan momen perayaan ini, LivingSocial Indonesia juga akan meluncurkan marketplace terbaru mereka. “Ke depannya akan ada lebih banyak pilihan produk, deals dan tujuan wisata bagi para anggota kami dengan peluncuran marketplace bulan ini.”

Semenjak mengakuisisi DealKeren pada 2011 silam, LivingSocial yang bermarkas di Washington DC, Amerika Serikat ini terlihat kerap melakukan langkah yang konsisten dengan melakukan berbagai pengembangan dalam upayanya menjadi salah satu situs daily deals terkemuka di Indonesia. Terakhir kali dikabarkan menjalin kerjasama dengan Tiket perihal info tiket penerbangan, tentu kabar akan peluncuran layanan marketplace-nya dalam waktu dekat bisa dibilang menjadi kabar yang kami sendiri tak sabar untuk mendengarnya lebih lanjut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again