1. Startup

Registrasi Early Bird SparxUp Award Tinggal 9 Hari Lagi

Registrasi early bird untuk acara SparxUp Award 2011 tinggal tersisa 9 hari lagi, bagi para peserta yang ingin mendapatkan potongan harga untuk pendaftaran sebesar RP 50.000 dari harga normal, waktu Anda tinggal satu minggu lebih sedikit. Pendaftaran SparxUp Award untuk early bird akan ditutup tanggal 18 September 2011, namun pendaftaran 'normal' masih dibuka sampai dengan 2 Oktober 2011 dengan biaya normal sebesar Rp 150.000 /entry.

SparxUp Award tahun ini memasuki usianya yang kedua, tahun lalu SparxUp Award telah menghasilkan berbagai pemenang lomba, 23 startup dan layanan sebagai pemenang masing-masing kategori, serta dua pemenang utama yaitu GantiBaju.com dan LewatMana.com sebagai The Best Rising Star dan The Most Promising Startup.

Tahun ini tema yang diambil adalah "Inovate or Die" dengan menyediakan 8 kategori yang bisa disesuaikan dengan startup yang diikut sertakan dalam kompetisi. 8 kategori tersebut adalah Best Social Networking Site, Best Use of Technology, Best E-Commerce, Games, User Generated Content, Best Portal, Best WAP, Best Mobile Application.

Seperti juga yang dijalankan tahun lalu, SparxUp Award tidak hanya menghadirkan kompetisi namun juga rangkaian acara termasuk konferensi, acara puncak penganugerahan serta talkshow, roadshow, seminar dan workshop yang diadakan setelah acara pengumuman pemenang yang berguna juga untuk memperkenalkan para pemenang pada khalayak ramai. Ada sebuah bagian acara baru yang juga akan diadakan yaitu, sesi 'Reverse Pitch', dimana nanti VC/Inkubator akan mempresentasikan dan menjelaskan berbagai informasi tentang investor, apa yang membuat mereka mau berinvestasi dan banyak hal lain.

So, bagi para startup, jangan sampai ketinggalan waktu pendaftaran early bird tanggal 18 September 2011 ini untuk mendapatkan potongan harga pendaftaran. Pendaftaran akan ditutup  sampai dengan tanggal 2 Oktober 2011, masa penjurian akan dilakukan pada tanggal 3 - 9 Oktober sedangkan konferensi serta malam penganugerahan akan diadakan pada tanggal 20 - 21 Oktober 2011.

Informasi lengkap bisa dilihat di tautan ini, sedangkan pendaftaran bisa dilakukan lewat tautan ini. Dan tunggu informasi lanjutan tentang konferensi serta rangkaian acara lainnya di DailySocial.

Disclosure: DailySocial adalah salah satu penyelenggara SparxUp Awards.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again