Rekeningku Optimis Bersaing di Bisnis Aset Digital, Andalkan Kualitas Pelayanan

Rekeningku Optimis Bersaing di Bisnis Aset Digital, Andalkan Kualitas Pelayanan

Sudah dapatkan investasi hingga tahap seri A, RND Kapital jadi salah satu investornya
Platform marketplace cryptocurrency Rekeningku
Platform marketplace cryptocurrency Rekeningku

Popularitas cryptocurrency di Indonesia memancing banyak pihak mengembangkan layanan untuk jual-beli aset digital. Salah satu layanan yang saat ini mengudara adalah Rekeningku. Beroperasi sejak Desember 2017, Rekeningku mencoba menawarkan pelayanan transaksi aset digital selama 24 jam.

“Kami meluncurkan Rekeningku karena pasarnya masih cukup besar. Kebetulan background saya di finansial. Target penggunanya adalah trader aktif dan minner. Karena minner butuh wallet dan tempat untuk menjual hasil minning-nya,” terang CEO Rekeningku, Sumardi Fung.

Rekeningku saat ini didukung oleh beberapa investor. Salah satunya RND Kapital yang berinvestasi di Rekeningku untuk seed funding. Sedangkan untuk putaran pendaan Seri A Sumardi, masih belum bisa membagikan investor mana saja yang terlibat.

Di segmen yang sama, Rekeningku berhadapan dengan beberapa platform, seperti Indodax, TokoCrypto, Luno, Coinone Indonesia dan beberapa lainnya. Menyikapi persaingan ini Sumardi optimis Rekeningku termasuk salah satu yang paling lengkap untuk cryptocurrency yang ditawarkan.

Dengan fitur marketplacecryptocurrency ditambah dengan pelayanan yang ada, Sumardi yakin Rekeningku bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para minner maupun tradercryptocurrency.

“Kita menawarkan support live chat 24 jam, withdraw rupiah diproses di bawah 30 menit, semua masalah teknis akan selesai dalam 1×24 jam atau kami akan bertanggung jawab penuh,” terang Sumardi.

Untuk menggenjot pertumbuhan pengguna, saat ini Rekeningku sudah menyiapkan beberapa strategi seperti pengembangan aplikasi mobile untuk memudahkan pengguna mengakses layanan Rekeningku. Selain itu mereka juga rutin menghadirkan diskon dan bonus koin.

Sementara itu saat ini Rekeningku tengah fokus untuk meningkatkan kualitas platform dan terus berusaha untuk memberikan platform yang berkualitas bagi para penggunanya.

Sedangkan untuk jangka panjang Rekeningku tengah berusaha membangun perusahaan dengan sumber daya yang berkualitas dan profesional. Serta terus berusaha menambah daftar jenis coin atau token yang diperjualbelikan di platform Rekeningku.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Interview
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…