1. Startup

Rekomendasi Facebook Pages Dengan Page Browser Dari Facebook

Facebook secara resmi mengumumkan Page Browser, sebuah fasilitas dimana pengguna bisa menemukan berbagai rekomendasi pages yang ada di Facebook, jadi di halaman ini nantinya akan terdapat berbagai pages dari berbagai kategori yang bisa dipilih untuk ditelusuri, atau pengguna juga bisa langsung 'menyukai' pages yang ada di daftar.

Facebook Pages yang terdapat di Page Browser terbagi atas berbagai kategori mulai dari Musik, olahraga, selebriti, film, TV Shows, Media, tokoh politik, merek, serta permainan. Anda juga bisa memilih untuk melihat ketertarikan berdasarkan negara lain. Selain itu telah ditambahkan juga keterangan tambahan pada bagian samping halaman Page Browser ini, tentang relasi Anda yang punya ketertarikan paling mirip dengan Anda.

Seperti yang dituliskan oleh Facebook, produk ini dikerjakan oleh dua karyawan dari Facebook dan diperuntukkan untuk memudahkan pengguna dalam menemukan serta menjelajah berbagai pages di Facebook dan langsung menyukainya apabila pengguna tersebut mau. Rekomendasi Facebook Page yang ditampilkan disusun berdasarkan aktivitas 'like' yang telah pengguna lakukan.

Pages merupakan salah satu fasilitas Facebook yang banyak diminati, baik itu oleh perorangan, merek atau berbagai tokoh, yang digunakan untuk membangun citra serta kedekatan dengan relasi atau penggemar, juga sebagai sarana promosi dan sebagai ruang untuk memberikan info terbaru atau penjelasan atas merek, personal ataupun berbagai konten.

Dengan Facebook Page Browser ini aktifitas 'liking' semakin didorong oleh Facebook, pengguna juga bisa mendapatkan rekomendasi tentang pages apa saja yang ada di Facebook, memungkinkan pengguna menemukan berbagai pages yang mungkin belum diketahui oleh pengguna dan berpeluang menciptakan interaksi antara pemilik pages dengan pengguna Facebook.

Seperti yang dituliskan oleh TechCrunch, halaman khusus yang berisi rekomendasi pages dari Facebook ini sebenarnya telah muncul beberapa minggu yang lalu, namun di 'tutup' beberapa waktu setelah rilis. Kini Facebook secara resmi mengumumkan Page Browser dan menambahkan beberapa kategori tambahan dari pages yang ada di Facebook.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again