4 September 2013

by wiku

Resmi, Apple Akan Selenggarakan Acara Pada Tanggal 10 September 2013

Sebelum hari ini semua masih rumor, bahwa Apple akan menggelar acara pada tanggal 10 September tahun 2013. Kini berbagai kabar yang beredar telah dipastikan, Apple telah mengirimkan undangan pada media-media di AS.

Undangan yang disebarkan ini menyebutkan bahwa Apple akan mengadakan acara di Apple Campus di Cupertino, acara akan dimulai sejak jam 10 pagi PT.

Meski demikian kita belum bisa tahu dengan pasti apa saja yang akan Apple umumkan di acara ini, namun prediksi dari para pemerhati teknologi dan para analis menyebutkan bahwa Apple akan merilis iPhone 5C yang disebutkan akan menjadi perangkat iPhone dengan harga yang lebih murah, dilengkapi dengan edisi berbagai warna dan bahanย plastik.

Perangkat iPhone lain yang dikabarkan akan dirilis adalah iPhone 5S yang merupakan generasi terbaru dari iPhone 5 yang diperkirakan akan menghadirkan peningkatan atas kecepatan, peningkatan kamera serta dual LED flash, kemungkinan fitur sidik jari serta pilihan warna baru.

Selain dua perangkat yang menjadi salah satu rumor paling panas di jagat teknologi ini, Apple juga diperkirakan akan merilis secara resmi versi final iOS 7 dan tanggal ketersediaan untuk pengguna umum.

Kita nantikan tanggall 10 September ini, apa saja yang akan 'diberikan' Apple untuk pengembang, konsumen dan para penggemar setia mereka.

Sumber artikel: TheVerge dan 9to5Mac serta gambar dariย LoopInsight.