1. Lifestyle

Respawn Akan Perkenalkan Robot Baru Dalam Update Titanfall 2 Selanjutnya

Titan baru tersebut dinamai Monarch, konsep desainnya berbeda dari robot-robot lain di dalam game.

Mengusung formula 'pilot versus robot' serupa, Titanfall 2 didesain untuk menyempurnakan permainan pertamanya. Salah satu langkah penyeimbangan gameplay adalah tidak ada lagi opsi buat mengustomisasi senjata Titan, dengan kompensasi berupa pilihan yang lebih banyak. Masing-masing robot di Titanfall 2 mempunyai karakteristik dan menunjang gaya main berbeda.

Sejauh ini, Respawn Entertainment terus memegang komitmen mereka untuk menghidangkan konten pasca-rilis gratis buat para pemain di PC, Xbox One dan PlayStation 4. Kita sudah menikmati DLC Angel City's Most Wanted, Live Fire, Colony Reborn hingga Glitch in the Frontier, belum lagi menghitung bug fix dan add-on kosmetik tambahan. Kali ini, terdengar kabar bahwa developer berencana menambah pilihan Titan.

Berdasarkan laporan GameSpot, Titan baru tersebut akan diperkenalkan resmi bersamaan dengan update besar yang dihadirkan di akhir bulan Mei ini. Ia dinamai Monarch, dideskripsikan sebagai robot 'kelas Vanguard spesialis pertempuran jarak menengah'. Mengacu pada sejumlah screenshot, penampilan Monarch hampir menyerupai BT-7274, robot protagonis yang menemani petualangan Jack Cooper di mode campaign.

Konsep desain Monarch membuatnya berbeda dari tipe Titan lain. Ia tidak mempunyai Titan Core, digantikan oleh Upgrade Core, memungkinkan kita memilih sejumlah upgrade. Semakin sering skill itu diperbarui, maka 'wujud akhir' Monarch jadi semakin matang. Respawn belum menjelaskan proses upgrade-nya secara rinci dan bagaimana cara mereka menyeimbangkan kemampuan tersebut dengan Titan-Titan yang sudah ada.

Respawn sempat menginformasikan bahwa Monarch dapat memakai kekuatan lawan buat mengisi perisai miliknya atau perisai Titan kawan.

Selain Monarch, akan ada satu peta permainan baru bernama Relic, sebuah tempat yang dibangun berdasarkan lokasi jatuhnya pesawat angkut raksasa IMC, Odyssey - lagi-lagi merupakan upaya remaster konten game pertamanya. Map ini 'dirancang untuk mengedepankan aksi seru, menyajikan area pandang yang luas antara reruntuhan pesawat dengan pemukiman.

Selanjutnya, peta Crashsite juga akan mendapatkan perbaikan, sehingga ada lebih banyak platform buat wall-running dan karakter Anda tidak lagi sering tersangkut. Kemudian akan ada gerakan eksekusi baru, diberi nama Now You See Me, lalu Respawn juga punya agenda untuk mengenalkan versi Prime dari Ronin dan Tone.

Konten-konten baru tersebut akan hadir pada tanggal 30 Mei 2017, dan informasi detailnya segera diungkap sebelum momen tersebut tiba. Buat merayakannya, developer akan melangsungkan program double XP untuk waktu terbatas.

Sumber tambahan: PVP Live.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again