12 December 2012

by wiku

Inikah Foto Bocoran Terbaik dari BlackBerry 10 Seri L?

Semakin dekat dengan kehadiran BlackBerry 10 (BB 10) yang akan diperkenalkan secara global tanggal 30 Januari 2013, bocoran untuk perangkat yang akan diluncurkan pun semakin banyak. Kini muncul lagi foto yang menampilkan bentuk dari perangkat BB 10 seri L.

Foto yang beredar kali ini disebut-sebut sebagai foto bocoran terbaik dari BB 10 seri L, karena menampilkan foto tampak dengan begitu jelas, detail dari perangkat kerasnya juga bisa dinikmati termasuk tombol apa saja yang akan disediakan di perangkat ini. Foto juga menampilkan bagian belakang perangkat serta bagian dalam tempat baterai, serta tempat untuk memasukkan kartu telepon. Tekstur yang ditampilkan di foto ini juga begitu jelas.

RIM sendiri telah 'membocorkan' tampilan belakang dari perangkat BB 10 lewat situs resmi mereka. Bersamaan dengan dimunculkannya bagian belakang dari perangkat BB 10, mereka juga memperbaiki tampilan desain yang diperuntukkan sebagai tempat informasi bagi mereka yang tidak ingin ketinggalan berbagai berita tentang BB 10.

BB 10 adalah platform terbaru dari RIM yang bersamaan dengan perangkatnya akan diperkenalkan pada publik tanggal 30 Januari 2013 nanti. Persiapan kini menjelang tahap akhir, operator, kalangan bisnis dan pengembang aplikasi terus dikonsolidasikan oleh RIM demi mendukung peluncurannya tahun depan.

Berikut beberapa foto yang dikutip dari CrackBerry yang merupakan hasil jepretan kamera dari situs Tinhte. Tidak semua ditampilkan di sini untuk lebih lengkap bisa cek tautan ini. Dan sebagai pelengkap ada video yang menjelaskan tentang salah satu fitur yang akan tersedia di BB 10.