12 September 2012

by wiku

Road to SocMedFest 1 Akan Diadakan di London School of Public Relations, Tanggal 13 September 2012

Acara Road to SocMedFest akan segera dimulai, rangkaian persiapan menuju Social Media Festival (SocMedFest) 2012 yang pertama akan diadakan di London School of Public Relations, tanggal 13 September 2012.

Topik yang akan diangkat untuk acara road show ini adalah "Gimana Sih Berkreasi di Social Media?". Acara ini akan membahas tentang berbagai jawabab atas pertanyaan seputar cara ngeblog, eksis di Twitter, Facebook, serta membuat channel di YouTube, lalu tentang bagaimana komunitas/media kampis bisa memanfaatkan media sosial.

Acara akan diadakan tanggal 13 September 2012, bertempat di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Perfomance Hall, Campus B, LSPR (London School of Public Relations) Jakarta, Sudirman Park Campus, Jl. KH Mas Mansyur Kav. 35, Jakarta Pusat. Acara akan dimulai pukul 12.30 siang sampai dengan 14.30.

Pembicara yang akan hadir antara lain: Ms. Elke Alexandrina, Dean of Department Public Relations, Marketing & International Relations, perwakilan dari Acer (menunggu konfirmasi), lalu dari US Embassy, Mr. Philip Roskamp , Assistant Information Officer,  Syarief Hidayatullah (@salingsilang) dan Rahmat Harlyadi (@dailysocial). Acara akan dipandu oleh moderator, Agnes Marlita.

Social Media Festival atau SocMedFest sendiri merupakan acara tahunan yang mengajak komunitas dari berbagai bidang, yang menggunakan media sosial atau yang mau belajar tentang media sosial, untuk bertemu, berjejaring dan membuka peluang kolaborasi. Tahun ini merupakan tahun kedua untuk acara ini, tahun lalu acara diadakan di fX Mall selama tiga hari dan berhasil mengumpulkan kurang lebih 70 komunitas dan lebih dari 44.000 pengunjung.

Untuk tahun ini SocMedFest akan diadakan di Gelanggang Renang Senayan, pada tanggal 12, 13, 24 Oktober 2012, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. Acara tahun ini mengambil tema "Create & Collabrate".

Acara Road to SocMedFest juga akan digelar tanggal 21, 25 dan 27 September 2012. Untuk keterangan lengkap tunggu informasinya di Trenologi.

Trenologi adalah salah satu media partner acara ini.