25 September 2012

by wiku

Road to SocMedFest Akan Hadir di Fisip UI - Depok, Hari Ini

Acara Road to Social Media Festival (SocMedFest) akan memasuki gelaran yang ketiga, setelah sebelumnya diadakan di dua kampus di Jakarta, kini acara 'pemanasan' sebelum acara puncak Social Media Festival Oktober ini kembali diadakan dan akan mampir ke kampus Fisip Universitas Indonesia (UI), Depok.

Road to SocMedFest kali ini akan diadakan hari ini, 25 September 2012, bertempat di Auditoriom Gedung Komunikasi Fisip UI, Depok. Acara akan diadakan mulai pukul 12.30 - 14.40 WIB.

Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan media sosial di Indonesia dari segi penggunaan sampai dengan pemanfaatan peluang di segala bidang. Nara sumber yang akan hadir untuk acara kali ini adalah: Astrid Warsito, Digital Communications Manager dan dari US Embassy, Mr. Philip Roskamp, Assistant Information Officer.

Road to SocMedFest merupakan bagian dari persiapan acara Social Media Festival 2012 yang akan diadakan pada 12, 13, 14 Oktober 2012, bertempat di Gelanggang Renang Senayan, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. Acara dengan tema 'Create & Collaborate' ini merupakan acara tahunan dan kali ini memasuki tahun yang kedua. Social Media Festival ingin mengajak komunitas dari berbagai bidang, yang menggunakan media sosial atau yang ingin belajar tentang media sosial, untuk betemu, berjejaring dan membuka peluang kolaborasi.

Info lengkap tentang acara ini bisa didapatkan di halaman Kaskus atau situs resmi Social Media Festival 2012.

*) Trenologi adalah salah satu media partner acara Social Media Festival 2012.