1. Startup

Giliran Surabaya Didatangi RoadShow Hub.id

Akan berlangsung pada tanggal 28 Mei 2015, kesempatan bagi penggiat startup Surabaya untuk bertemu dengan investor, media, dan sesama penggiat startup

Setelah beberapa waktu lalu sukses di Bandung dan Yogyakarta, rangkaian roadshow Hub.id terus berlanjut. Kali ini giliran kota pahlawan Surabaya yang ditunjuk sebagai tuan rumah. Rencananya acara Hub.id di Surabaya ini akan terselenggara pada hari Kamis, 28 Mei 2015 mendatang.

Acara yang mengupas tentang dunia startup ini akan semakin menarik dengan pembicara-pembicara yang telah berpengalaman di bidangnya. Di Surabaya nanti akan hadir sebagai pembicara Co-Founder layanan survei berbasis mobile Jakpat Anggit Pinilih, Co-Founder layanan pembanding harga Telunjuk Hanindia Natrendrata Rahiesa, dan Presiden Direktur layanan payment gateway PT. Midtrans Ryu Kawono Suliawan.

Sedikit gambaran, beberapa hari lalu acara Hub.id di Jogja diisi dengan pemaparan pengalaman dari pembicara dalam mengarungi bisnis startup-nya masing-masing. Bidang bisnis dan permasalahan yang berbeda serta kisah tentang bagaimana mereka mengatasi setiap permasalahan yang hadir menjadikan tiap pemaparan dari pembicara sebuah referensi yang layak bagi mereka-mereka yang ingin masuk di dunia startup atau yang sedang dirundung permasalahan dalam mengembangkan bisnis startup-nya.

Hub.id juga menyediakan kesempatan bagi para penggiat startup bertemu dengan sesama penggiat statup, investor, media hingga pemangku jabatan. Roadshow Hub.id di Surabaya akan bertempat di Gedung Creative - Digital Hub (GERDHU), Jl. Raya Manyar Tirtomoyo No. 22, Sukolilo Surabaya mulai pukul 18.00.

Peminat acara ini bisa mendaftar melalui tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again