1. Startup

Roadshow Indonesia Next App 2.0 di Bandung dan Yogyakarta Disambut Positif

Persaingan bakal lebih ketat ketimbang kompetisi tahun lalu, pendaftaran ide dan aplikasi berakhir delapan hari lagi

Ajang kreasi dengan ide-ide kreatif dalam pembuatan aplikasi mobile paling bergengsi di Indonesia, Indonesia Next App 2.0, semakin dekat dengan hari penentuan. INA 2.0 berhasil menghimpun nama-nama tim yang telah mendaftar dalam jumlah yang lebih besar dari tahun lalu. Tersisa kurang lebih delapan hari bagi para peserta untuk segera mengirimkan ide dan aplikasinya.

Lantaran roadshow workshop di Bandung dan Yogyakarta beberapa hari lalu, kompetisi yang digagas oleh Samsung dan Telkomsel ini berhasil mencuri banyak perhatian berbagai lapisan masyarakat. Roadshow terbuka ini berjalan dengan sangat interaktif, masing-masing kota memiliki komunitas yang tidak kalah saing perihal kreativitas yang dimiliki. Meski sebagian kecil masih ragu untuk mendaftarkan diri, namun mayoritas peserta menyatakan kesiapannya untuk menuangkan yang terbaik dalam kompetisi INA 2.0 yang akan segera dilaksanakan ini.

“Para pembicara yang hadir memberikan konten dan pandangannya terhadap industri digital sangat membantu tim kami. Menariknya, acara dikemas dengan seru dan tidak kaku,” ucap salah satu peserta roadshow di Yogyakarta.

Kehadiran pembicara mampu menjadi peran seorang mentor singkat yang bisa memperkaya aspek teknis hingga bisnis dari para peserta sepanjang workshop berjalan. Jajaran pembicara yakni Head of Product Marketing HHP Samsung Indonesia Joedi Wisuda, GM Digital Marketplace Development Telkomsel Trio Lumbantoruan, Manager Developer Relation Samsung for South East Asia Nicholas Foo, dan Manager Content & Service Samsung Indonesia Dolly Surya Wisaka.

Tidak sedikit dari para peserta workshop yang hadir melemparkan pertanyaan perihal tips membangun aplikasi yang siap digunakan dalam skala nasional bahkan global, dan pertanyaan umum lainnya. Feedback yang diberikan nyatanya memicu diskusi yang berlanjut hingga akhir sesi acara.

Sebagai kenang-kenangan, Samsung membagikan berbagai perangkatnya untuk para peserta yang tak hanya bisa dimanfaatkan untuk pribadi, tetapi juga sebagai sarana untuk persiapan diri menyambut kompetisi ini.

Melihat antusiasme yang sangat besar, ada baiknya jika Anda segera mendaftarkan diri sebagai peserta INA 2.0. Waktu yang tersisa hanya sekitar delapan hari lagi dan kami tidak ingin Anda kehilangan kesempatan terbaik untuk mengeksekusi ide-ide kreatif tersebut.

Artikel ini merupakan bagian rangkaian ajang Indonesia Next App 2.0. DailySocial bekerja sama dengan Samsung dan Telkomsel mengajak Anda berpartisipasi di Indonesia Next App, sebuah kompetisi pencarian aplikasi Android terbaik di Indonesia untuk bersaing di kancah Asia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again