1. Startup

Roadtrip Cloud Computing DailySocial dan Infinys Cloud Kunjungi Empat Kota

DailySocial bersama Infinys Cloud akan menggelar roadtrip membicarakan tentang komputasi awan (cloud computing). Roadtrip ini akan digelar bekerja sama dengan komunitas teknologi lokal.

Roadtrip akan dimulai tanggal hari Jumat tanggal 14 September mendatang di Yogyakarta. Bekerja sama dengan komunitas Bancakan, roadtrip DS dan Infinys Cloud akan digelar mulai pukul 7 di iCafe, Sagan. Acara Bancakan di Yogya akan membahas tentang, “Cloud Platform and Introducing to Cloud Computing”.

Di Yogya, Bancakan akan menghadirkan Dondi Bappedantyo (Infinys) untuk membahas tema “Cloud Computing :How to Use and Optimize”. Selain itu akan hadir Erick Kurniawan, Microsoft MVP dan pengajar UKDW yang membahas tentang Using Cloud Platform to Deploy your Apps dan Afit Husni, content writer Ngonoo.com dan idberry.com yang akan membahas tentang Using Cloud Platform in Daily Life.

Dari Yogya, roadtrip DS dan Infinys Cloud akan mengujungi Surabaya Web Community (SUWEC) di Surabaya. Hari Senin tanggal 17 September mulai pukul 18.30, DS dan Infinys Cloud akan mengunjugi SUWEC yang akan membahas How to Run Startup Business. Acara ini akan digelar di Daun Lada Restaurant, di jalan Polisi Istimewa Surabaya. Salah satu pembicara yang akan dihadirkan dalam acara ini adalah Denny Santoso (Sixreps).

Setelah itu, dua hari setelahnya giliran Stasion di Malang yang akan dikunjungi oleh rombongan DS dan Infinys Cloud. Di rumah makan Ringin Asri, Stasion bersama DS dan Infinys Cloud akan menggelar tak hanya diskusi dan ceramah, tetapi workshop bertema Cloud Service. Di Malang, acara akan digelar tanggal 19 September mulai pukul tiga sore.

Kota selanjutnya yang dikunjungi rombongan DS dan Infinys Cloud adalah Bandung. Detail selengkapnya acara di Bandung, akan kami update secepatnya.

Sumber Gambar : Infinys Cloud.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again