1. Startup

Rolling Glory Rilis Empat Mini Game Seri Botchi Terbaru

 

Untuk menyambut akhir tahun yang selalu identik dengan liburan keluarga, pengembang lokal Rolling Glory yang berbasis di Bandung baru-baru ini mengumumkan telah merilis empat permainan terbaru yang merupakan kelanjutan dari permainan buku cerita interaktif Great Adventures of Botchi. Permainan Great Adventures of Botchi pernah mendapatkan Merit Award APICTA 2013 untuk kategori Professional E-learning.

Berikut ini adalah ke empat permainan yang dirilis oleh Rolling Glory bekerja sama dengan Manikmaya Games, sebuah perusahaan game publishing asal Bandung yang berkomitmen mempublikasikan game-game buatan lokal dengan konten dan nilai moral asli Indonesia.

1. "Botchi Play: Bermain Titik" adalah sebuah game yang mengajak anak untuk mengenali perbedaan warna primer, sekunder, dan tersier dengan menghubungkan titik yang sama warnanya. Warna titik yang harus dihubungkan berbeda-beda di tiap levelnya. Setiap menyelesaikan level maka pemain akan mendapatkan gambar keluarga Botchi. Permainan ini dapat di unduh melalui Google Play.

2. "Botchi Play: Magicolor" akan mengajak anak untuk bereksperimen dengan warna melalui pertunjukan sulap bersama Botchi. Anak dapat belajar mengenal nama-nama benda mulai dari nama alat transportasi sampai nama hewan sembari bereksperimen dan berkreasi mengkombinasikan benda-benda yang ada dengan warna yang diinginkan, Anda dapat mengunduhnya melalui Google Play.

3. "Botchi Play: Peekabotchi" adalah permainan petak umpet dimana Botchi akan bersembunyi dengan cara mengubah warnanya menjadi warna objek-objek yang ada di sekitarnya. Dalam permainan ini, anak diuji untuk teliti dan fokus dalam mencari Botchi yang bersembunyi dan untuk mengunduhnya Anda dapat mengunjungi halaman Google Play.

4. "Botchi Play: Harus Ke Mana Ya?" adalah permainan yang mengajak anak untuk membantu Botchi membereskan kamarnya dengan cara memilah dan menyimpan mainan-mainan ke dalam box yang sesuai warnanya. Anak dilatih untuk peka terhadap warna serta dikenalkan pada nama dan bentuk berbagai objek yang sering ditemukan sehari-hari. Permainan ini sendiri sudah tersedia di Google Play.

Saat ini empat permainan yang dirilis oleh Rolling Glory tersebut baru tersedia untuk perangkat Android dan akan dipersiapkan untuk segera tersedia di perangkat iOS.

Selain mengembangkan produk permainan, Rolling Glory sendiri pada awal tahun sempat bekerja sama dengan NoLimit meluncurkan platform SuaraBdg yang merupakan sebuah aplikasi web untuk memungkinkan masyarakat memantau serta menampilkan performa dari pemerintahan kota Bandung.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again