1. Startup

Ronny Sugiadha Menjadi Chief Marketing Officer Kaskus yang Baru

Kami memperoleh informasi bahwa Ronny Sugiadha didapuk menjadi Chief Marketing Officer (CMO) Kaskus yang baru. Ronny akan menduduki posisi yang sempat lowong sejak Danny Wirianto meninggalkan posisi tersebut beberapa waktu yang lalu. Ronny sendiri saat ini aktif sebagai Wakil Ketua Asosiasi Digital Indonesia (IDA) dan Managing Director Okezone.

Kehadiran Ronny diharapkan membawa ide-ide baru untuk menggerakkan bisnis Kaskus. Sejak Sukan Makmuri memegang tampuk kekuasaan Kaskus setahun lalu, memang tidak banyak manuver bisnis yang dilakukan oleh Kaskus. Sebagai CMO, Ronny bisa mendorong ide-ide segar untuk menggerak brand Kaskus sebagai salah satu merk paling dikenal di belantara digital Indonesia.

CMO sebelumnya, Danny Wirianto, sempat melakukan langkah berani dengan menutup forum BB17 yang populer. Langkah itu justru malah melejitkan Kaskus sebagai forum komunitas terbesar di Indonesia. Danny Wirianto sendiri, di antara berbagai posisi yang diembannya, kini menjabat CMO GDP Ventures, sebuah perusahaan investasi yang menguasai mayoritas kepemilikan Kaskus.

Di umurnya yang ke-15 tahun ini, Kaskus sudah memiliki 7,8 juta anggota terdaftar dan . Kita tunggu kejutan yang akan diambil Ronny untuk menggerakkan bisnis Kaskus selanjutnya.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again