1. Lifestyle

Rovio Capai 263 Juta Pengguna Aktif Perbulan di Bulan Desember

Rovio, yang terkenal dengan game mereka Angry Birds, mengumumkan bahwa pada bulan Desember kemarin mereka telah melewati angka 263 juta pengguna aktif perbulan yang memainkan permainan yang mereka kembangkan.

Selain itu ada 30 juta unduhan yang didapatkan oleh pengembang game ini pada saat minggu Natal atau dari tanggal 22 - 29 Desember 2012, lebih dari 8 juta unduhan dilakukan hanya pada tanggal 25 Desember saja.

Pertumbuhan ini meningkat kurang lebih 30% dari pencapaian yang telah dinikmati Rovio pada akhir tahun 2011. Dan di tahun ini, sepertinya kita akan terus melihat berbagai hal menakjubkan dari pengembang game yang baru mendapatkan sukses besar setelah merilis game mereka yang ke 52 ini. Awal tahun 2013 Rovio merilis update terbesar atas Angry Birds Space dengan menyediakan 30 level baru untuk aplikasi game Angry Birds Space versi iOS dan Android.

Rovio sendiri, selain merilis game Angry Birds telah merilis beberapa game untuk perangkat bergerak lain yang sampai saat ini masih populer dimainkan, seperti Angry Birds Space, Bad Piggies dan Angry Birds Star Wars, mereka juga telah merilis Angry Birds Star Wars yang bisa dimainkan di Facebook.

Dalam rilis resminya, Rovio juga mengatakan bahwa akan ada banyak kejutan lain pada tahun 2013. Mari kita nantikan.

Sumber: TechCrunch.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again