1. Startup

Rudiantara Bergabung ke DS/X Ventures sebagai Penasihat Strategis dan Board Member

Kepemimpinan dan arahan strategis Rudiantara dinilai dapat meningkatkan visi DS/X Ventures untuk menjadi katalis revolusi teknologi

DS/X Ventures, pemodal ventura yang berfokus di Indonesia, dengan bangga mengumumkan bergabungnya Rudiantara sebagai Penasihat Strategis dan Board Member.

Sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dari 2014-2019, peran Rudiantara menandai periode signifikan pertumbuhan bagi lanskap startup Indonesia karena ia membawa kekayaan pengetahuan dan keahlian untuk menciptakan ekosistem yang kondusif melalui regulasi, transformasi digital pemerintah serta berbagai program dukungan startup seperti Nexticorn yang diakui secara global.

Rudiantara, bersama dengan tim manajemen DS/X Ventures, sejalan dengan tujuannya untuk memperkaya dan memajukan ekosistem startup Indonesia di peta global.

Dalam komentarnya tentang peran penasihat barunya, Rudiantara mengungkapkan kegembiraannya tentang potensi DS/X Ventures untuk mendorong pertumbuhan sektor teknologi Indonesia.

"Saya sangat senang berkontribusi pada misi DS/X Ventures untuk membina dan berinvestasi pada para pelopor masa depan. Bersama-sama, kami akan membuka peluang baru dan mendorong kemajuan teknologi yang tidak hanya akan menggerakkan Indonesia maju tetapi juga memberikan dampak signifikan di panggung global," kata Rudiantara.

Tim di DS/X Ventures juga sangat antusias tentang kolaborasi baru ini. "Kehadiran Rudiantara sebagai Penasihat adalah bukti komitmen kami untuk menghadirkan pemikiran terbaik di industri ini untuk mendukung misi kami. Wawasan dan pengalamannya yang tak tertandingi akan sangat berharga bagi perusahaan portofolio kami dan pertumbuhan strategis kami," kata Founding Partners DS/X Ventures Amir Karimuddin.

Kepemimpinan dan arahan strategis Rudiantara sebagai Penasihat tentunya akan meningkatkan visi DS/X Ventures untuk menjadi katalis dalam revolusi teknologi, membuka jalan bagi masa depan Indonesia yang menjanjikan.

Didirikan oleh pengusaha Rama Mamuaya dan Amir Karimuddin, DS/X Ventures memiliki posisi unik untuk memanfaatkan jaringan pendiri, perusahaan, dan investor yang tak tertandingi, memberikan dukungan yang tak tertandingi kepada portofolionya sepanjang siklus investasi.

Perusahaan ini telah berinvestasi di delapan perusahaan melalui dana debutnya yang berfokus pada B2B: Baskit (SaaS Rantai Pasokan), Finfra (Fintech), GoCement (marketplaceB2B), D3 Labs (solusi enterprise berbasis Blockchain), Fazpass (Solusi Autentikasi), Cards (manajemen SaaS Keanggotaan), Yobo (SaaS CRM B2B), Ilmu.com (gelar akademik online).

Sebagai bagian dari DailySocial Group, sebuah enabler inovasi terkemuka dengan media, penelitian, dan lengan konsultasi yang kuat, DS/X Ventures berada di garis depan dalam mendorong inovasi melalui berbagai program termasuk hackathon, inkubator startup, dan akselerator.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again