1. Lifestyle

Rules of Survival, Game Mirip PUBG Versi Mobile yang Mencekam

Bertahan hidup, membunuh atau dibunuh

Beberapa waktu yang lalu, Tencent dikabarkan sedang menggarap game dengan formula Battle Royale seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Namun justru rival abadi mereka, NetEase, yang lebih dulu meluncurkan game mirip PUBG versi mobile bernama Rules of Survival secara global.

Game ini mendarat lebih dahulu di iOS, menyusul kemudian Android. Anda akan menjadi salah satu dari 120 pemain. Berawal dari aksi terjun payung dari pesawat, hingga akhirnya mendarat ke sebuah pulau dan siap bertempur. Jujur saja, awalnya saya pesimis game ini mampu menyajikan keseruan PUBG, hingga akhirnya saya mencobanya sendiri.

Melihat dari sisi grafis, saya yakin bahwa game ini tidak dibuat asal-asalan. Game ini punya kualitas grafis 3D yang memukau. Itu poin plus yang pertama, sedangkan yang kedua, kontrol permainan juga intuitif dan mudah dikuasai.

Anda bisa bermain solo, duo, atau squad (4 orang). Jika bermain sebagai tim, maka fokuslah bekerja sama. Tips dari saya, setelah terjun pergilah ke suatu bangunan untuk mendapatkan senjata dan perlindungan yang diperlukan.

Taktik tentunya dibutuhkan untuk menang, mengingat zona aman juga akan semakin mengecil. Bertahan atau menyerang, itu pilihan Anda. NetEase Games mengatakan bahwa Rules of Survival bukan hanya sekedar permainan. Ini adalah tentang pertempuran hidup dan mati.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: PhoneArena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again