1. Startup

Cari Informasi Properti Terlengkap Melalui RumahRumah, Hadir Sebagai Pesaing Kuat Bagi Situs Properti Serupa

Situs-situs penyedia jasa informasi jual-beli properti di Indonesia memiliki jumlah yang tak sedikit, mulai dari yang bertaraf kecil hingga nama-nama besar meramaikan bursa pilihan situs properti bagi seluruh pengguna untuk mencari informasi jual-beli properti di Indonesia. Berkaitan dengan hal tersebut, telah hadir RumahRumah – situs informasi jual-beli properti terbaru besutan PT. Rumah Media sebuah perusahaan jasa informasi real estate yang berasal dari Jepang dengan menghadirkan informasi real estate dan listing properti untuk seluruh pengguna di tanah air.

Seperti kebanyakan situs properti lainnya, RumahRumah juga menghadirkan informasi yang menghadirkan ragam konten yang serupa seperti informasi jual-beli rumah, apartemen, maupun tanah. Selain itu, RumahRumah juga menghadirkan informasi sewa bagi pengguna yang ingin mencari kontrakan rumah, apartemen, bahkan hingga sewa tanah sekalipun.

Ketika mengunjungi laman depan dari RumahRumah, pengguna langsung dihadapkan dengan pilihan fitur cari cepat informasi properti yang diinginkan. Dengan kolom pencarian cepat, pengguna hanya tinggal memasukkan kategori dan keyword yang diinginkan dan pengguna dapat dengan segera memperoleh informasi yang diinginkan. Untuk melengkapi fitur pencarian yang komplit serta memudahkan, RumahRumah juga menyediakan fitur pencarian properti berdasarkan lokasi provinsi yang diinginkan, sehingga pilihan pencarian yang diinginkan dapat semakin dipersempit hingga pengguna memperoleh informasi properti yang diinginkan.

RumahRumah dalam hal ini tak hanya menawarkan fitur-fitur yang berguna bagi konsumen semata, melainkan RumahRumah juga diklaim sebagai platform situs properti yang berguna bagi agen jual-beli rumah. Dalam arti kata lain, RumahRumah tak hanya menyediakan “ruang” bagi para penjual rumah individu melainkan juga menyediakan bagi para agen jual-beli properti dalam memasarkan produknya kepada seluruh konsumen dengan cara yang cepat dan terjangkau.

Menurut situsnya, RumahRumah menyediakan jasa web listing bagi para agen selama 1 tahun cukup dengan hanya membayar sebesar Rp. 99.000. untuk post listing properti selama 1 tahun ke depan. Harga yang cukup murah tersebut diyakini dapat menjaring agen properti dengan promo yang disediakan oleh situs yang berdiri pada 30 Agustus 2012 silam.

Selain hadir dalam versi desktop web, untuk menjangkau penggunanya lebih luas, RumahRumah juga tersedia dengan site versi smartphone yang dapat dikunjungi dengan scan QR code yang tersedia di situs web-nya atau langsung kunjungi rumahrumah.co.id langsung di smartphone Anda. Tak sampai situ, RumahRumah juga tak hanya tersedia dalam bahasa Indonesia saja, mengingat base perusahaannya yang berasal dari Jepang, Rumahrumah tentu hadir pula ddalam bahasa Jepang yang dapat digunakan tentu bagi warga keturunan Jepang yang ingin mencari informasi properti di Indonesia.

Lengkap dengan seluruh fitur yang dibutuhkan bagi pengguna dalam mencari informasi real-estate dan listing properti bagi para agen, kehadiran RumahRumah sebagai salah satu pemain baru dalam industri internet khususnya pada segmen properti, membuat RumahRumah menjadi salah satu pemain yang cukup “berbahaya” bagi para pesaing lainnya seperti Rumah.com, Rumah123, dan berbagai situs properti lainnya. Melihat tampilan serta fitur lengkap dan promosi yang ditawarkan, tak berlebihan rasanya jika RumahRumah bisa dibilang hanya tinggal menunggu waktu untuk memberikan persaingan yang kuat terhadap pesaing lainnya yang serupa.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again