Dark
Light

[Rumor] HTC One M8 Mini Siap Dirilis Mei 2014?

1 min read
April 2, 2014

HTC One M8 yang baru dirilis akhir Maret lalu sepertinya akan segera memiliki “adik”. Berdasarkan rumor terbaru yang banyak beredar, HTC akan merilis HTC One M8 Mini pada bulan Mei tahun ini juga.

 

Info Menarik: HTC One (M8) Resmi Dirilis, Siap Duel dengan Samsung Galaxy S5

 

Informasi ini pertama kali beredar dari sebuah blog teknologi bernama 3g.co.uk. Menurut GSM Arena, blog 3G.co.uk ini juga merupakan sumber yang pertama kali membocorkan informasi mengenai Xperia E1 dan Xperia T2 sehingga kredibilitas blog tersebut cukup bisa dipercaya.

Selain informasi mengenai tanggal perikiraan rilis HTC One M8 Mini, tidak banyak informasi lain yang berhasil dibocorkan. Sejauh ini hanya dikabarkan bahwa HTC One M8 Mini akan hadir dengan layar berukuran 4,5 inci dan tanpa fitur Duo Camera yang dimiliki oleh “kakaknya”, HTC One M8. Sedikit perbandingan, HTC One Mini yang dirilis tahun 2013 lalu memiliki spesifikasi berupa prosesor 1.4 GHz Snapdragon 400 (MSM8930 − 2 x Krait CPU, Adreno 305 GPU, 1GB RAM, dan layar 4.3 inci LCD 720p, 241 ppi yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Paling tidak kita bisa harapkan HTC One M8 Mini memiliki spesifikasi yang lebih baik dari HTC One Mini.

Mengingat bulan Mei tinggal sebentar lagi, besar kemungkinan akan bermunculan rumor-rumor susulan mengenai HTC One M8 Mini dalam waktu dekat. Pastinya Trenologi akan terus mengabarkan perkembangan terbaru mengenai HTC One M8 Mini.

 

Sumber: GSM Arena.

Previous Story

Genap Dua Tahun Beroperasi, Situs Peralatan Eksplorasi Kucari Luncurkan Situs Mobile, Program Afiliasi, dan Quick Order

Next Story

Electronic Arts Origin: Selamat Tinggal DVD Game!

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
Review Poco X6 5G Hybrid

Review Poco X6 5G, Performa Ekstrem dan Sudah Dapat Pembaruan HyperOS

Poco X6 membawa layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision lalu