Dark
Light

[Rumor] Salip Sharp, ZTE Siapkan Smartphone Star 3 dengan Layar 4K

1 min read
June 10, 2015

Layar adalah komponen paling penting di perangkat mobile. Dari waktu ke waktu vendor perangkat berupaya agar komponen ini mampu memberikan kualitas visual terbaik tapi juga kuat di saat yang bersamaan. Dan ZTE tampaknya berada di garis terdepan dalam menghadirkan teknologi semacam itu.

Sebuah rumor menyebut ZTE sedang menyiapkan smartphone ZTE Star 3 dengan dukungan layar beresolusi 4K. Dikatakan saat ini ponsel sedang dalam proses pengembangan dan masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan soal ketersediaannya di pasaran.

Selain memiliki resolusi super, layar yang disematkan di ZTE Star 3 juga disebut-sebut menggunakan material kristal khusus yang tidak hanya hemat dalam hal penggunaan daya tapi juga memberikan kelebihan lain berupa kekuatan.

zte-star-3-renders-leaked-03

Sumber yang sama mengatakan ponsel berlayar super tinggi buatan ZTE ini sangat mungkin menggunakan layar 5,5 inci 4K dengan resolusi 2160 x 3840 piksel. Menghasilkan kepadatan piksel hingga 806 ppi sebagaimana yang diusung oleh Sharp dalam perangkat purna rupa mereka.

Info Menarik: ZTE Overture 2, Smartphone Android Lollipop 4G yang Dibanderol Hanya $49

Sementara dari beberapa rumor perihal ZTE Star 3 terindikasi bahwa ponsel ini juga mungkin mengusung desain panel belakang melengkung, bezel super tipis dan ada juga kabar yang mengatakan ponsel akan memperoleh bekal dual kamera di bagian belakang.

Ponsel pintar ini masih jauh dari kenyataan. Sharp sendiri yang sudah lebih dahulu mempersiapkan purna rupanya pada April lalu tak sungkan mengaku panel tersebut belum dapat diproduksi secara massal hingga tahun depan.

ZTE sendiri bukanlah nama baru di industri perangkat. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun, mereka punya modal yang lebih dari cukup untuk mewujudkan perangkat ini. Pertanyaannya, apakah konsumen membutuhkan ponsel dengan resolusi setinggi itu?

Sumber berita PhoneArena.

Previous Story

Belum Dua Bulan, Apple Watch Sudah Dapatkan Update Besar

Next Story

Apple CarPlay ke Depannya Bisa Diakses Secara Wireless

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
realme C51s turun harga

Perkuat Posisi di Segmen Entry-Level, realme Umumkan Harga Baru realme C51s

Lebih terjangkau meski tetap stylish, realme C51 bisa menjadi alternatif