Dark
Light

[Rumor] Xiaomi Mi3S Rilis 15 Mei?

by
1 min read
May 9, 2014

Bocoran terbaru atas perangkat paling anyar dari Xiaomi dikabarkan akan dirilis tanggal 15 Mei 2014.

Adalah Xiaomi Mi3S yang dirumorkan akan dirilis tanggal 15 Mei di Beijing. Smartphone ini akan mejadi penerus flagship mereka Mi3 dan akan menjadi smartphone dengan dukungan LTE pertama yang dirilis Xiaomi.

Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Mi3S ini akan menggunakan Android 4.4 KitKat, prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 2.5GHz, layar 5 inci 1080p Full HD touchscreen, RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB serta kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP.

 

Info menarik: Di China, Penjualan Xiaomi Kalahkan Apple

 

Belum ada informasi tentang kisaran harga namun dengan reputasi Xiaomi sebelumnya, sepertinya konsumen bisa merasa tenang untuk urusan ini karena harga yang ditawarkan Xiaomi biasanya cukup bersaing dengan flagship dari pabrikan lain.

Xiaomi menjadi pusat perhatian dengan rilisan smartphone premium berkualitas dengan harga yang sangat bersaing, gebrakannya dimulai dengan menggaet ‘tokoh’ Android Hugo Bara untuk menjadi salah satu pentolan di perusahaannya.

Xiaomi sendiri berniat memperluas pasarannya di Asia dengan bersiap memasuki 10 pasar baru termasuk Indonesia tahun ini.

Saya sendiri sempat handson dua perangkat Xiaomi yang dimiliki teman, salah satunya Mi3. Untuk perangkat ini desain tampilannya cukup keren dan stylish, layar yang dihadirkan juga sangat menyenangkan untuk menjelajah aplikasi atau konten lain. Jika sudah resmi hadir di Indonesia tentunya ini akan menjadi penantang brand smartphone yang sudah mapan di sini.

Kita nantikan tanggal 15 Mei, apakah akan hadir gebrakan baru dari Xiaomi.

xiaomi-mi3s

Sumber: Ubergizmo dan PCworld. Gambar header, ilustrasi Xiaomi Mi3.

Previous Story

Turnamen MSI Beat It 2014 Tawarkan Hadiah Sebesar US$ 110.000

Next Story

Adobe Voice Mendarat di App Store, Aplikasi Presentasi Dengan Dukungan Suara dan Gambar

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi Hadirkan Monitor Ekonomis dan Monitor Gaming Lengkung Baru

Setelah sebelumnya merilis smartphone dan juga tablet premium baru. Xiaomi

Tablet Premium Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Xiaomi kembali menghadirkan inovasi terbarunya di pasar Indonesia dengan merilis