Categories

Game

Salah Satu TV Nasional Akan Siarkan Animasi Angry Birds di Indonesia

wiku - 12 March 2013

Rovio sedang menyiapkan kartun yang akan menampilkan cerita dari tokoh-tokoh yang ada di game terkenal Angry Birds. Animasi berjudul Angry Birds Toons ini ternyata akan hadir di aplikasi game Angry Birds, saluran televisi, termasuk di Indonesia, serta beberapa tempat lagi.

Sebelumnya kami menyebutkan bahwa kartun ini akan hadir di web, ternyata Rovio telah menyiapkan berbagai saluran untuk para penggemar menonton animasi ini. Animasi Angry Birds ini akan menghadirkan cerita tentang berbagai tokoh yang ada di Angry Brids, termasuk berbagai burung marah yang ada di game serta para babi hijau yang ada di permainan Bad Piggies.

Anda penggemar serial Angry Birds yang tidak sabar untuk menonton animasinya bisa bersiap-siap. Tanggal 16 Maret 2013 nanti kartun ini akan hadir di stasiun televisi terpilih, sedangkan tanggal 17 Maret 2013 akan tersedia di seluruh aplikasi yang berkaitan dengan Angry Birds serta di platform video on demand.

Untuk stasiun televisi, salah satu yang akan menyiarkan adalah ANTV di Indonesia. Kartun ini akan disiarkan tanggal 16 Maret bersamaan dengan stasiun televisi di seluruh dunia antara lain FOX8 di Australia, JEI TV di Korea, ANTV di Indonesia, Cartoon Network di India, MTV3 Juniori dan MTV3 di Finland, the Children’s Channel di Israel, 1+1 networks di Ukraine, Gulli dan Canal J di France, SUPER RTL di Germany, TV2 di Norway, Canal 13 di Chile dan Gloob di Brazil. Angry Birds Toons akan hadir setiap minggu di hari yang sama.

Sedangkan untuk saluran lain, Anda cukup mengunduh update terbaru dari semua game seri Angry Birds di berbagai platform smartphone dan tablet pada tanggal 17 Maret dan nantinya akan muncul tombol saluran baru di halaman depan game untuk menonton animasi ini. Episode terbaru

Selain dari dua saluran di atas, Rovio juga akan menyediakan animasi Angry Birds di platform video Comcast’s di AS termasuk  Xfinity on Demand, online di Xfinity.com/tv dan the Xfinity TV Player App dan pada saat peluncuran secara global di Samsung Smart TV, selanjutnya akan tersedia di Roku dan platform lainnya.

Sebagai tambahan, pada saat peluncuran Angry Birds Toons ini Rovio juga akan bekerja sama Activision, Paramount Pictures, BlackBerry, dan Sony Pictures.

Angry Birds Toons akan menampilkan 52 episode yang akan hadir setiap minggu mulai dari tanggal 16 Maret dan 17 Maret di berbagai saluran yang telah disebutkan di atas.

Penasaran dengan animasi ini? Cek trailer berikut ini.

 

Via: TechCrunch

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter