1. Startup

Sale Stock Hadirkan Layanan "Fitting" di Rumah

Segera tersedia untuk seluruh Indonesia, sementara ini hanya untuk konsumen di Jabodetabek

Sale Stock, startup mobile commerce khusus fesyen, meluncurkan inovasi terbaru "Coba di Rumah" sebagai salah satu cara meningkatkan pengalaman berbelanja. Layanan ini diklaim sebagai pertama kalinya hadir di Asia Tenggara.

Lewat layanan "Coba di Rumah", pembeli dapat memesan produk dan mencobanya atau fitting ketika kurir datang mengantarkannya. Untuk menikmati pengalaman ini, pembeli hanya memerlukan proses belanja online seperti biasa dengan menggunakan metode pembayaran yang sudah disediakan, misalnya metode pembayaran di rumah (COD).

Ketika paket sampai, kurir akan mempersilakan pembeli untuk mencoba baju yang sudah mereka beli. Apabila mereka suka, dapat langsung membayar produk apabila metode yang dipilih adalah COD. Bila tidak suka, dapat langsung mengembalikan pada saat itu juga. Layanan ini tidak dipungut biaya tambahan.

"Kami berharap lewat layanan ini, para perempuan di Indonesia tidak lagi merasa cemas atau khawatir ketika berbelanja online. Setiap pembelian yang sudah dilakukan, ketika sampai dapat dicoba terlebih dahulu dan dapat dikembalikan saat itu juga," terang CEO dan Co-Founder Sale Stock Indonesia Lingga Madu dalam keterangan resmi yang diterima DailySocial.

Sale Stock Hadirkan Layanan "Fitting" di Rumah / Sale Stock

Untuk sementara, layanan "Coba di Rumah" baru dapat dinikmati konsumen yang berlokasi di Jabodetabek. Nantinya layanan akan digulirkan secara nasional.

Sebelum meluncurkan inovasi ini, Sale Stock melakukan kemitraan dengan BBM untuk layanan berbelanja lewat antar muka percakapan channel BBM memanfaatkan fitur BBM Chat API. Inovasi ini memungkinkan pelaku bisnis dan pemilik merek melakukan interaksi dua arah dengan pelanggan.

Sale Stock juga baru mendapatkan kucuran investasi seri B+ dari Meranti ASEAN Growth Fund oleh Gobi Partners senilai US$27 juta (setara dengan 360 miliar Rupiah).

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again