1. Startup

Sambutlah BossPacar, Layanan dari YesBoss yang Memungkinkan Anda Berpacaran dengan Asisten Virtual

Dikembangkan berdasarkan banyaknya permintaan untuk mencarikan pacar oleh pengguna YesBoss

Di media sosial Indonesia jomlo adalah salah satu hal yang paling banyak dibicarakan. Banyak meme atau quote yang bertemakan dengan jomlo. Menanggapi fenomena ini YesBoss salah satu layanan asisten virtual di Indonesia memberikan kesempatan bagi para jomlo untuk “memacari” para asisten mereka melalui layanan BossPacar.

Banyaknya jomlo yang menjadi pengguna layanan YesBoss menjadi salah satu pertimbangan utama mengapa akhirnya pihak YesBoss meluncurkan fitur ini. Pernyataan ini dilontarkan pihak YesBoss ketika dihubungi secara langsung oleh Dailysocial.

BossPacar akan bekerja layaknya pasangan atau pacar bagi para pengguna YesBoss. Dengan layanan ini para Boss (sebutan untuk pengguna YesBoss) bisa berpacaran dengan asisten pribadi mereka melalui SMS.

Berikut  penjelasan pihak YesBoss mengenai layanan baru mereka, BossPacar :

“Setelah melakukan riset selama beberapa bulan terakhir, cukup banyak Boss kami yang belum mempunyai pasangan dan meminta tolong dicarikan pacar oleh asisten pribadinya. Tentu dapat dimaklumi karena para pengguna YesBoss cukup sibuk dengan urusan dan pekerjaan mereka sehari-hari, hingga tidak mempunyai cukup waktu untuk mencari pacar. Kontan terlintas ide untuk meluncurkan fitur BossPacar ini. Karena YesBoss selalu berusaha memberikan yang terbaik dan ingin memudahkan keseharian para penggunanya. Harapannya adalah, para Boss akan lebih sering menggunakan layanan YesBoss karena dilayani secara personal oleh kekasih virtual mereka sendiri.”

Solusi dari YesBoss ini kemungkinan besar akan banyak digunakan, hal ini mengingat indeks angka jomlo di Indonesia yang menunjukkan kenaikan beberapa tahun belakangan. Sejalan dengan itu, BossPacar tampaknya juga akan efektif mengurangi angka kesepian yang akhir-akhir ini semakin memperihatinkan.

-

Artikel ini merupakan bagian dari perayaan April Mop DailySoical 2016. Have fun! Sampai berjumpa dengan keseruan lain di April Mop 2017.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again