1. Lifestyle

Sampaikan Salam dan Ucapan Lewat Kartumuu

Mengirim pesan lewat kartu ucapan ataupun greetings card lainnya bisa jadi sudah kuno. Namun, di tangan sekolompok orang yang memiliki kreativitas tinggi, mengirim kartu ucapan dengan fisik selayaknya kartu dapat kembali menjadi hal yang menyenangkan. Lewat Kartumuu Anda dapat menyampaikan perasaan melalui kartu ucapan yang nyata digenggam oleh orang yang anda tujukan.

Kartumuu baru saja melakukan soft launching, itu artinya Anda dapat dengan segera memesan kartu ucapan apa saja di Kartumuu. Sebagai gambaran, Kartumuu menyediakan beragam desain menarik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Desain yang ditawarkan merupakan hasil desain dari desainer yang kreatif.

Seperti selayaknya mengirim kartu ucapan, Kartumuu memiliki cara yang unik dalam menyampaikan pesan pribadi di dalamnya. Jika dahulu menulis pesan pribadi dengan cara manual, di Kartumuu pesan pribadi yang ingin Anda sampaikan dapat langsung tercetak di dalamnya dengan rapih di atas kertas yang berkualitas tinggi.

Mengirim pesan lewat Kartumuu sangat mudah, Anda hanya cukup memilih produk dan desain kartu ucapan yang Anda inginkan di situsnya tanpa registrasi apa pun. Untuk biayanya pun sangat terjangkau, satu kartunya dilego dengan seharga Rp. 9.900,-. Dengan jangkauan wilayah pengiriman seluruh Indonesia. Begitu memesan, dalam jangka waktu 2-3 hari, kartu ucapan yang Anda kirim segera sampai di alamat tujuan.

Dalam waktu dekat, Kartumuu akan melakukan launching promo. Dalam launching ini, Kartumuu akan berkolaborasi dengan komunitas blogger, dimana nantinya para anggota komunitas tersebut dapat mengirimkan pesan dan ucapan secara gratis melalui Kartumuu selama waktu tertentu. Selain itu Kartumuu juga membuka promosi untuk berbagai komunitas lainnya di Indonesia.

Berikut tampilan halaman depan Kartumuu, untuk Anda yang tertarik mencoba bisa menuju tautan ini, jangan lupa untuk menuliskan komentar jika Anda sudah mencoba.

Update: Nama komunitas tidak jadi dimuat atas permintaan pihak Kartumuu. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again